Jurus Kilat Jago Main Angklung Untuk Pemula & Profesional [Secara Otodidak]

  • Cover Jurus Kilat Jago Main Angklung Untuk Pemula & Profesional [Secara Otodidak]
  • Cover Jurus Kilat Jago Main Angklung Untuk Pemula & Profesional [Secara Otodidak]
Rp 29.500
Hemat Rp 1.475
Rp 28.025
Judul
Jurus Kilat Jago Main Angklung Untuk Pemula & Profesional [Secara Otodidak]
No. ISBN
9786029041385
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Musik
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sebagai salah satu alat musik tradisional asli Indonesia, Angklung tidak lekang dimakan zaman. tetapi justru sebaliknya, Angklung semakin memperlihatkan eksistensinya sebagai alat musik yang berkelas internasional. Hal ini terbukti pada tahun 2010, Angklung mendapat pengakuan dunia. UNESCO menetapkan Angklung sebagai Karya Agung Warisan Budaya Lisan dan Nonbendawi Manusia milik Bangsa Indonesia. Seiring dengan itu, Angklung pun tidak hanya diminati oleh orang Indonesia tetapi juga digemari oleh orang-orang bangsa lain. Hal ini bisa dilihat dari pagelaran-pagelaran Angklung spektakuler dan kelas dunia yang diselenggarakan di berbagai belahan dunia. Sementara di Indonesia sendiri, Angklung menjadi alat musik wajib untuk dipelajari di banyak sekolah.

Angklung adalah instrument yang mudah dimainkan oleh semua orang termasuk yang tidak mengenal seni musik. Hanya dengan membunyikan Angklung secara bergantian sesuai dengan notasi, sebuah lagu dapat diperdengarkan dengan baik. Namun untuk menyempurnakan kemampuan bermain Angklung agar terdengar lebih menarik dan bernilai seni tinggi ada teknik-teknik permainan yang harus dikuasai.

Buku JURUS KILAT JAGO MAIN ANGKLUNG secara otodidak untuk pemula dan profesional ini membeberkan semua teknik rahasia mudah dalam bermain Angklung, lengkap dengan berbagai tips mulai dari tips permainan Angklung, tips mempersiapkan pertunjukkan Angklung, tips memilih lagu, tips membangun kekompakkan antara pemain hingga tips untuk tampil baik dan atraktif. Sebagai panduan praktis, buku ini juga disertai dengan CD VIDEO PEMBELAJARAN  yang akan membimbing siapapun dalam menguasai permianan angklung.

Semua kebutuhan untuk jago bermian Angklung sudah tersaji lengkap dalam buku ini secara praktis, sistematis dan mudah dipahami, sehingga tidak heran, kamu hanya membutuhkan waktu sekejap untuk bisa memainkan lagu-lagu kesukaanmu dengan Anklung dengan hasil yang sempurna secara otodidak.

Bukui ini sangatlah tepat dan layak untuk dijadikan sebagai referensi di sekolah-sekolah dasar, sekolah langjutan maupun mahasiwa dan orang umum.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Musik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Laskar Aksara lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020