20 Pesepak Bola Muslim Hebat 1

  • Cover 20 Pesepak Bola Muslim Hebat 1
Rp 101.000
Hemat Rp 15.150
Rp 85.850
Judul
20 Pesepak Bola Muslim Hebat 1
No. ISBN
9786022419020
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Olah Raga
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hubungan sepak bola dengan agama sudah berlangsung sangat lama, terutama di Eropa. Namun, apa jadinya jika para pesepak bola hebat tetap taat menjalankan ritual agamanya di atas lapangan hijau, sedang mereka adalah penganut minoritas Muslim? Tentu hal ini akan mengundang banyak pasang mata dan telinga untuk melirik dan memperhatikan.


Lihatlah kiprah Franck Ribery, Mesut Ozil, Yaya Toure, Samir Nasri, Nicolas Anelka, Edin Dzeko, dan pesepak bola Muslim hebat lainnya. Mereka jadi pusat perhatian bukan hanya mahir mengolah si kulit bundar, tetapi karena tak malu-malu menunjukkan identitas kemusliman mereka di atas panggung sepak bola dunia. Bahkan ada yang menilai mereka adalah para "pendakwah di atas lapangan hijau". Mereka jadi sumber inspirasi tidak hanya bagi kaum Muslim, tetapi juga untuk dunia sepak bola umumnya.

Beberapa stadion di Inggris misalnya, mulai membangun musala (masjid) agar para pemain Muslim mereka dapat leluasa menunaikan ibadah shalat. Otoritas sepak bola Inggris cukup sensitif dengan meniadakan minuman beralkohol bagi para pemain Muslim saat mereka mendapat suatu penghargaan semisal Man of the Match, tak peduli tradisi ini sudah begitu lama dilakukan. Begitu juga dengan gerakan sujud syukur yang belakangan ini makin marak dilakukan para pesepak bola di mana-mana.

Banyak kisah inspiratif dari para pesepak bola Muslim hebat yang membuat hubungan sepak bola dan agama menampakkan wajahnya yang baru, dan semua itu dapat Anda simak di dalam buku ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Olah Raga terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020