Berbisnis Pembibitan Kucing : Dari Hobi Jadi Uang

  • Cover Berbisnis Pembibitan Kucing : Dari Hobi Jadi Uang
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
Berbisnis Pembibitan Kucing : Dari Hobi Jadi Uang
No. ISBN
9789792913156
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2010
Jumlah Halaman
118
Berat
141 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Peluang Usaha
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Siapa yang tidak suka kucing?

Kucing adalah hewan yang sangat lucu, menggemaskan dan disukai hampir semua orang, karena itu bisnis yang berhubungan dengan hewan ini tentu tidak ada matinya. salah satu bisnis yang sangat menjanjikan adalah bisnis pembibitan kucing.

Buku ini memadu Anda yang ingin megelola bisnis pembibitan kucing mulai dari pemilihan bibit, perkandangan, pakan, hingga perawatan dan kontrok kesehatan dibahas tuntas dalam buku ini. Buku ini tak sekedar teori, gambar-gambar full color didalamnya akan memudahkan Anda mengetahui seluk beluk kucing, untuk menentukan kucing mana yang mendatangkan rejeki 'nomplok' untuk Anda. Tidak sulit dan tidak mahal memulai bisnis pembibitan kucing. Semuanya ada dalam buku ini.

Buku ini tidak hanyabermanfaat bagi para pembaca yang tertarik berbisnis pembibitan kucing, tapi juga untuk Anda, para pecinta kucing, sebagai panduan untuk memelihara hewan pelliharaan yang paling lucu dan menggemaskan di dunia.


REVIEW Berbisnis Pembibitan Kucing : Dari Hobi Jadi Uang

Oleh : larasati_23, 08 Jan 2011-18:56:08

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Kucing adalah binatang yang sangat menggemaskan. tingkah laku dan kebiasaannya mampu mencairkan suasana dan menggelitik kita untuk tertawa. Hal itulah yang menjadi alasan utama mengapa belakangan ini kucing menjadi begitu digemari para hobiis untuk menjadi hewan peliharaan di rumah. Sejalan dengan itu, bisnis pembibitan dan jual-beli kucing menjadi marak dan sanat menjanjikan. terutama kucing ras yang memiliki keunikan dan kekhasan yang khusus sehingga membuat kucing-kucing tersebut bernilai mahal.
Akhir-akhir ini memelihara kucing menjadi sangat populer di kalangan masyarakat, terutama kalangan elit yang sering menjadikan kucing sebagai simbol status sosial. Namun banyak juga kalangan masyarakat yang memelihara kucing karena bermacam-macam alasan lain, seperti sebagai teman bermain, sekedar hobi, untuk dilombakan, ataupun sebagai bisnis pokok penopang hidup yang berprospek cerah. seiring dengan menjamurnya kontes kecantikan lucing, berbagai jenis kucing juga dikompetisiskan.
Buku ini akan memberikan banyak gambaran dan cara pembibitan serta perawatan kucing sehingga mampu membantu kita dalam menjaga kucing kesayangan kita berada dalam kondisi yang prima dan siap berkompetisi.
Selain itu, dalam buku ini juga dijabarkan tentang cara pemeliharaan kucing dari A sampai Z, agar kucing yang kita miliki menjadi kucing yang sehat dan tidak menularkan penyakit, baik kepada sesama kucing, maupun kepada manusia atau dalam hal ini pemiliknya.
persiapan yang harus dilakukan dalam pemeliharaan kucing, jenis dan waktu-waktu yang harus diperhatikan dalam vaksinasi kucing agar terhindar dari berbagai penyakit, pemeliharaan hygiene kucing maupun lingkungan, serta cara mengawinkan kucing jantan dan betina. dalam buku ini juga dibahas habis mulai dari bagaimana menyiapkan kandang, pencahayaan, desinfeksi kandang dan beberapa peralatan lain, serta bagaimana memilih pakan yang baik untuk kucing yang kita miliki. juga ketika kucing betina sedang hamil, ciri-ciri kehamilan, usia, cara perawatan induk, hingga membantu persalinan serta perawatan induk dan anak kucingnya.
Buku ini juga disertai perhitungan modal serta biaya pembibitan dan pemeliharaan kucing bagi hobiis yang berminat untuk menjalankan bisnis pembiakan dan pembibitan kucing. Tidak berhenti sampai di situ, buku ini menjabarkan pula cara dan taktik pemasaran hasil pembibitan dan pembiakan kucing yang telah dilakukan, agar dapat bersaing dengan peternak kucing yang lebih senior melakukan bisnis yang sama. Buku yang sangat direkomendasikan bagi pecinta kucing, serta bagi peternak kucing pemula.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Peluang Usaha terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020