PERKEBUNAN KOPI SKALA KECIL CEPAT PANEN

  • Cover PERKEBUNAN KOPI SKALA KECIL CEPAT PANEN
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
PERKEBUNAN KOPI SKALA KECIL CEPAT PANEN
No. ISBN
9786021622193
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
160
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Perkebunan-Pertanian-Perikanan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Perkebunan Kopi Skala Kecil Cepat Panen (Secara Otodidak) Lengkap Dengan Alur Niaga Dan Analisis Usaha

Kopi sebagai minuman nikmat sudah sangat populer sejak ribuan tahun yang lalu. Dan uniknya, hampir semua penduduk di muka bumi ini menyukai minuman kopi yang beraroma khas, serta bercita rasa tinggi. Sehingga tidak heran, jika permintaan atas kopi selalu mengalami peningkatan yang signifikan dari waktu ke waktu, baik dalam skala kecil maupun besar, baik pasar domestik maupun pasar internasional. kenyataan ini, membuat komoditas kopi sebagai peluang usaha yang tidak ada matinya dan tidak mengenal musim yang selalu memberikan keuntungan yang amat menggiurkan.

Buku Perkebunan Kopi Skala Kecil Cepat Panen karya Yusnu Iman Nurhakim ini hadir untuk memberikan panduan dalam budidaya kopi secara intensif dan benar sehingga kopi dapat panen cepat dengan kualitas terbaik. Di dalam Buku Perkebunan Kopi ini dibahas secara detail dan sistematis, mulai dari pemuliaan tanaman kopi, persemaian, teknik bertanam, pemeliharaan, hama penyakit, pemanenan dan pasca panen. Lengkap dengan alur niaga dan analisis usaha yang dikemas dengan bahasa sederhana juga dengan aplikasi penerapan langsung yang mudah dilakukan oleh semua orang.

Kehadiran Buku Perkebunan Kopi ini akan menyempurnakan predikat Indonesia sebagai negara penghasil kopi terbesar di dunia dengan kualitas terbaik. Sehingga buku ini sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai pegangan bagi siapapun yang ingin terjun ke dunia perkebunan kopi, baik orang-orang yang sudah mengenal dan memiliki pengetahuan tentang kopi maupun yang masih pemula atau yang masih awam dan belum mengenal seluk beluk perkebunan kopi. Buku ini akan memandu setiap orang untuk sukses berkebun kopi dan panen cepat dengan hasil yang menjulang, yang akan memberikan penghasilan yang tak terhingga.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Perkebunan-Pertanian-Perikanan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan INFRA HIJAU lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020