PERKEBUNAN LADA CEPAT PANEN

  • Cover PERKEBUNAN LADA CEPAT PANEN
  • Cover PERKEBUNAN LADA CEPAT PANEN
Rp 39.500
Hemat Rp 5.925
Rp 33.575
Judul
PERKEBUNAN LADA CEPAT PANEN
No. ISBN
9786021622216
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
140
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Perkebunan-Pertanian-Perikanan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Lada dikenal juga sebagai rajanya rempah-rempah. Umal manusia di belahan dunia mana pun pasti membutuhkan lada. Lada dibutuhkan karena manfaatnya sangat banyak dan beragam. Mulai dari penyedap rasa pada masakan, obat-obafan bahkan digunakan dalam parfum. Fenomena ini tentu membuat permintaan lada selalu mengalami peningkafan yang signifikan dari masa ke masa, sehingga lada menjadi kornoditi primadona yang sangat menjanjikan bagi setiap orang yang menjadikannya sebagai peluang bisnis.


Pada dasarnya, bertanam lada tidaklah sulit, lada bisa diusahakan di lahan yang sempit serta dapat dilakukan oleh semua orang Buku ini akan mengulas tentang teknik budidaya lada yang baik dan benar serta pemilihan varietas lada yang unggul sebagai panduan untuk siapa pun dalam bercocok tanam lada. Buku ini juga membahas mengenai pembenihan dan pembibitan lada, teknik bercocok tanam di kebun (tipe rambat dan perdu), teknik bercocok tanam di dalam pot (tipe perdu), hama dan penyakit, pemanenan dan pengolahan hasil panen hingga tata niaga dan analisis usahanya.

Melalui buku ini, setiap orang menjadi tahu bagaimana budidaya lada yang intensif dan efisiensi dan efektivitas pengusahaannya dimulai dari skala kecil hingga skala besar yang mampu menghasilkan lada yang berkualitas terbaik serta produktivitas yang tinggi mencapai di atas 2,5 ton/ha/tahun.

Buku ini akan membimbing siapa pun untuk sukses berkebun lada, baik orang-orang yang berpengalaman dalam perkebunan lada maupun mereka yang masih awam atau belum pernah terjun ke dunia perkebunan lada dengan hasil dan keuntungan yang luar biasa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Perkebunan-Pertanian-Perikanan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yusnu Iman Nurhakim lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan INFRA HIJAU lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020