Simpel Hidroponik + CD

  • Cover Simpel Hidroponik + CD
Rp 112.000
Hemat Rp 5.600
Rp 106.400
Judul
Simpel Hidroponik + CD
Penulis
No. ISBN
9789792959963
Penerbit
Tanggal terbit
2017
Jumlah Halaman
152
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Perkebunan-Pertanian-Perikanan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hidroponik mempunyai berbagai kelebihan apabila dibandingkan dengan bercocok tanam sistem konvensial, antara lain adalah tidak menuntut lahan yang luas sehingga mungkin diterapkan oleh masyarakat perkotaan dengan ketersediaan lahan kosong yang terbatas; Lokasi penanaman bisa di mana saja; Pilihan jenis tanaman yang bisa ditanam sangat beragam; Tingkat pertumbuhan yang lebih cepat sehingga lebih cepat dipanen; Teknis perawatannya relatif tidak sulit sehingga bisa dipraktikkan oleh hampir semua orang.

Hidroponik bisa dijadikan sebagai hobi yang mengasyikkan atau agrobisnis yang menjanjikan keuntungan dan pendapatan yang tidak sedikit. Terlebih lagi skala usahanya bisa disesuaikan dengan ketersediaan modal, lokasi atau lahan yang tersedia, dan kemampuan dalam mengelola.

Sayangnya, antusias sebagian besar masyarakat sifatnya masih pada tataran coba-coba. Terlebih lagi, kaum awam yang minim pengetahuan mengenai seluk-beluk sistem hidroponik. Sedangkan bagi kalangan yang serius menekuni hidroponik sebagai lahan bisnis, sebagian besar masih awam mengenai sistem dan strategi pemasarannya serta belum mengerti dan sadar akan pentingnya manajemen planting atau manajemen pertanian yang terencana, terprogram, dan tercatat supaya tingkat produktivitas optimal, kontinyu atau berkesinambungan, dan pendapatan sesuai dengan target rasional yang ingin dicapai.

Buku Simple Hirdoponik ini adalah sekumpulan pengalaman penulis mengenai dunia hidroponik. Mulai dari penjelasan sekilas tentang hidroponik, pemilihan aneka media tanam, teknis penyemaian, pembuatan instalasi pengairan, dan sebagainya. Sampai ulasan beberapa persoalan di luar tataran teknis budi daya, mulai dari strategi pemasaran dan trik memenangkan persaingan pasar, hingga cara menerapkan manajemen planting yang memadai dalam budi daya tanaman sistem hidroponik.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Perkebunan-Pertanian-Perikanan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muhammad Iqbal lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020