JURUS JITU BUDI DAYA BURUNG WALET

  • Cover JURUS JITU BUDI DAYA BURUNG WALET
Rp 103.000
Hemat Rp 15.450
Rp 87.550
Judul
JURUS JITU BUDI DAYA BURUNG WALET
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2011
Jumlah Halaman
198
Berat
229 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Peternakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Jurus Jitu Budi Daya Burung Walet

Banyak orang berbondong- bondong mengincar untuk berinvestasi membuat kandang burung walet. Dimana telah terbukti keberhasilannya sehingga sebagian besar orang berminat membangun kandang burung walet mulai awal dari nol di suatu daerah. Beberapa orang telah mencoba namun ada yang gagal. Dan beberapa orang lainnya takut untuk mencoba, karena mereka tidak mengetahui banyak tentang walet. Sebaliknya banyak kejadian para penduduk di daerah terpencil kadang-kadang mendadak rumahnya dihuni oleh burung walet, sehingga banyak penduduk yang bingung mau diapakan. Hal ini dikarenakan semuanya kurang informatif, tidak tahu mau diapakan dan tidak tahu cara mengelolanya. serta tidak mengerti bahwa itu juga akan menghasilkan uang.

Pada prinsipnya untuk mempelajari budidaya walet sangat mudah asal mengetahui Know How-nya. Buku ini disusun secara popular, sehingga mudah dipahami oleh semua orang, karena anda akan dijelaskan dari nol dengan sangat detail dan lengkap hingga anda menguasai ternak dan budidaya walet dan menghasilkan banyak sarang burung walet. Sehingga anda yang tidak tahu walet sekali pun akan dapat menguasai. Disini juga disajikan secara gamblang, perkembangan Metoda Budidaya burung walet dari tahun ke tahun sehingga pemilik Kandang burung walet akan lebih intensif dan produktif dalam menghasilkan Sarang burung waletnya.

Salah satu cara tercepat dan termudah adalah anda belajar langsung dari ahli yang telah berpengalaman dalam Bidang perwaletan di Indonesia dan Asia. Karena anda akan sangat menghemat uang dan waktu anda dari mencoba-coba dan gagal. Jadi, Ini benar - benar adalah kesempatan mencetak uang untuk anda dari bisnis walet!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Peternakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020