Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (Cover Baru)

  • Cover Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (Cover Baru)
  • Cover Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (Cover Baru)
Rp 57.500
Hemat Rp 8.625
Rp 48.875
Judul
Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (Cover Baru)
No. ISBN
9786028733076
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Buku Pemerintahan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini mengupas secara teoritis dan praktis, bagaimana seharusnya keuangan dan aset daerah dikelola secara efektif, efisien, akuntabel dan berkeadilan. Otonomi Daerah yang luas, nyata dan bertanggungjawab, tidak akan berhasil dengan baik tanpa didukung oleh model pemerintahan yang amanah, yang mengedepankan kejujuran, keterbukaan, akuntabilitas dan senantiasa berorientasi pada kepentingan rakyat.

Pembahasan dititikberatkan pada perlunya perencanaan yang tepat, penganggaran yang akurat, pelaksanaan yang amanah dan pelaporan yang dapat dipertanggungjawabkan (akuntabel) atas dana dan aset publik yang dipercayakan kepada pemegang otoritas kekuasaan di daerah. Oleh karena itulah buku ini bukan saja penting dibaca oleh para Mahasiswa yang menekuni mata kuliah Keuangan Daerah, tetapi juga oleh para praktisi, seperti aparat pemerintah daerah, anggota DPRD, para pemerhati dan Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) yang bergerak dibidang keuangan dan aset daerah. Semoga dengan membaca buku ini, pembaca semakin paham, bagaimana mengelola keuangan dan aset daerah yang benar demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

TENTANG PENULIS

CHABIB SOLEH dilahirkan di Boyolalii pada tanggal 6 September 1957. Pendidikan S1 diselesaikan pada tahun 1982 dan S2 tahun 1998. Sejak 1990 aktif sebagai Dosen Mata Kuliah Keuangan Negara dan Keuangan Daerah di APDN Nasional yang sekarang dikenal dengan IPDN. Aktif dalam berbagai kegiatan penelitian baik yang dilakukan oleh IPDN sendiri maupun bekerjasama dengan beberapa Pemerintah Daerah Provinsi maupun Kabupaten/Kota.


HERU ROCHMANSJAH dilahirkan di Bandung pada tanggal 25 Februari 1970. Pendidikan S1 diselesaikan pada tahun 1995 dan S2 tahun 2002. Sejak tahun 2003 aktif sebagai tenaga pengajar Mata Kuliah Hukum di Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri yang sekarang dikenal dengan IPDN. Aktif dalam berbagai kegiatan penelitian baik yang dilakukan oleh IPDN sendiri maupun bekerjasama dengan beberapa Pemerintah Daerah Kabupaten/kota.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Buku Pemerintahan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Chabib soleh & heru Rochmansjah lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Fokus Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020