Kebijakan Publik (Teori, Proses, dan Studi Kasus) 1a

  • Cover Kebijakan Publik (Teori, Proses, dan Studi Kasus) 1a
  • Cover Kebijakan Publik (Teori, Proses, dan Studi Kasus) 1a
Rp 78.000
Hemat Rp 11.700
Rp 66.300
Judul
Kebijakan Publik (Teori, Proses, dan Studi Kasus) 1a  
No. ISBN
9786029324013
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
436
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Perkembangan ilmu pengetahuan dan studi kebijakan publik maupun isu-isu yang berkaitan dengan kebijakan publik pada khususnya, telah mengalami dinamika dan perkembangan yang sangat pesat terlebih setelah memasuki era globalisasi. Demikian pula masalah, problem atau persoalan publik tidak saja menjadi semakin kompleks, tetapi juga menjadi rumit sejalan dengan meningkatnya berbagai masalah dan isu publik lintas batas nasional atau transnasional sebagai konsekuensi dari globalisasi. Dalam konteks meng-update pemahaman tentang kebijakan publik sejalan dengan menguatnya globalisasi neoliberalisme, buku kali ini menjadi suatu kebutuhan sangat penting sekali, dan oleh karenanya, menurut hemat penulis penyempurnaan kali ini lebih dikaitkan dengan penambahan beberapa bab studi kasus. Dengan demikian Kebijakan Publik: Teori, Proses, dan Studi Kasus (Edisi dan Revisi Terbatu) tidak hanya memberikan kontribusi pemahaman tentang teori dan proses kebijakan publik kontemporer dalam era globalisasi, sehingga kalangan pembaca akan memeroleh pemahaman yang jauh lebih baik mengenai kebijakan publik dalam pengertian yang luas (dalam teori dan praktik).

***

Prof. Drs. Budi Winarno, MA, PhD, lahir di Klaten 25 November 1947. Lulus sarjana (S1) dari Jurusan Ilmu Hubungan Internasional, FISIPOL pada tahun 1972. Selanjutnya, memperoleh gelar Master of Arts di bidang Ilmu Hubungan Internasional dari Korbel School of International Studies, University of Denver, Denver, Colorado, USA pada tahun 1977, atas biaya Fulbright Foundation, dan pada tahun 1985 atas biaya Rockefeller Foundation, menyelesaikan PhD di bidang Ilmu Politik di Department of Political Science, University of Missouri - Columbia, Columbia, Missouri, USA dengan disertasi: The Roles of Village Organizations in Rural Development: Analysis of the Indonesian Experience.

Saat ini penulis tercatat sebagai Guru Besar aktif dalam Ilmu Politik dan Ilmu Hubungan Internasional, pada Jurusan Ilmu Hubungan Internasional, FISIPOL, dan Sekolah Pasca Sarjana Ilmu Politik, Fisipol UGM, Yogyakarta. Selain itu penulis juga mengajar di berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta.

REVIEW Kebijakan Publik (Teori, Proses, dan Studi Kasus) 1a