Edward Said

  • Cover Edward Said
  • Cover Edward Said
Rp 80.000
Hemat Rp 12.000
Rp 68.000
Judul
Edward Said  
No. ISBN
9786021914915
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
396
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Dalam buku-buku sebelumya, yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Edward Said membahas orientalisme dengan tajam dan kritis, kini tanpa meninggalkan sikapnya itu, dan orientalisme, Said bahkan mengulasnya dengan relatif luas. Dengan pengecualian dua esai, semua esai dalam buku ini ditulis mendekati masa kelengkapan buku-buku: Orientalisme (1978), The Questions of Palestine (1979), dan Covering Islam (1981), serta puncak ketajaman Said ditemukan dalam buku ini.

Said tidak saja masih kosisten mengkritisi hubungan Timur dan Barat, dalam buku ini ia memberi intensi pada metode yang mempersoalkan masalah keperluan praktis dan teoretis sebagai titik tolak seatu tugas intelektual kreatif; suatu tugas kesarjanaan yang dibutuhkan dunia sekuler. Tugas ini memungkinkan juga bagi Said untuk tertap konsisten pada setting kesejarahan sosial, politik, dan budaya dalam hubungan Timur dan Barat.

Dalam hubungan ini, Said juga mengulas masalah-masalah yang berhubungan antara kesarjanaan dan politik, antara situasi yang khusus, penafsiran dan produksi teks, tekstualitas dan realitas sosial. Hubungan buku ini dengan ketiga buku sebelumnya menjadi cukup jelas; suatu hal yang jelas bahwa buku ini menggambarkan posisi kritis Said yang sangat jelas, terutama dalam mengkritisi juga teori-teori kritis Derrida, Foucault, Swift, Raymond, Bahkan kritik kiri Amerika, menyangkut bidang fiologi, kritik sastra, sejarah intelektual, Sosial, budaya, dan politik.

REVIEW Edward Said

Buku Sejenis Lainnya »