Menggugat Logika APBN : Politik Anggaran Partai Gerindra

  • Cover Menggugat Logika APBN : Politik Anggaran Partai Gerindra
Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500
Judul
Menggugat Logika APBN : Politik Anggaran Partai Gerindra
No. ISBN
9789799447038
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
260
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Dalam buku ini sidang pembaca dapat menyimak dengan sepenuh kebebasan yang dimiliki bagaimana seluk beluk penganggaran negara di pihak legislatif yang mungkin masih awam bagi banyak orang. Dengan gaya rekomposisi yang ringan, saudara penulis mencoba membawa sidang pembaca masuk ke area-area strategis di mana APBN diproses hinga layak dieksekusi. Upaya ini saya pandang sangat bermanfaat karena hanya dengan memahami proses penganggaran secara benar, rakyat Indonesia bisa turut mengawal implementasi APBN di lingkup dan jangkauan kewenangan masing-masing dapat dilakukan secara benar pula"

"Dalam kondisi di mana setiap wakil rakyat di DPR RI sedang menjadi sasaran sorotan publik dalam segala aspek dan gerak gerik mereka, peluncuran buku ini seperti oase di padang gurun yang dapat memberikan kelegaan baik kepada wakil rakyatnya sendiri maupun rakyat konstituennya."
Melchias Markus Mekeng
-- Ketua Badan Anggaran DPR RI

***

Fary Djemy Francis,
pada tanggal 1 Oktober 2009 dilantik menjadi Anggota DPR RI setelah dipilih secara langsung oleh masyarakat dari daerah Pemilihan Nusa Tenggara Timur II (Timor, Rote, Sabu, Sumba). Pada periode 2009-2011 ditugaskan oleh Fraksi GERINDRA menjadi Ketua Poksi Fraksi GERINDRA di Komisi V, dan menjadi Anggota Badan Anggaran. Karena dedikasinya, sejak tahun 2012 ditunjuk menjadi Wakil Ketua Fraksi GERINDRA DPR RI.

Sebelum manjadi Anggota DPR RI, selama lima belas tahun menjadi fasilitator masyarakat. Bersama dengan tokoh-tokoh kawasan Timur Indonesia, mendirikan dan membina lembaga BAKTI, sebagai Lembaga Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia.

Tahun 1996 meraih Master Management Agribussines di IPB Bogor, tahun 2003 atas sponsorship dari Kementrian Luar Negeri USA mendapat studi "Peace and Conflict Resolution" di OHIO University USA, tahun 2004 mendapat Sphonsorship dari JICA belajar secara khusus pemberdayaan masyarakat di bidang "watersheed management for community development di SOMMED Institute Andra Pradesh, India. Saat ini sedang menyelesaikan Program Doktor (S3) Ilmu Lingkungan di Universitas Indonesia.

Desmond J. Mahesa, lahir di Banjarmasin pada tanggal 12 Desember 1965. Pendidikan Dasar hingga perguruan Tinggi diselesaikan di Banjarmasin. Ayah dari 2 anak ini adalah Sarjana Hukum dari Universitas Lambung Mangkurat, dan mengambil Magister Hukum di STIH IBLAM, Jakarta.

Saat ini, Desmond J. Mahesa tercatat sebagai anggota komisi III DPR RI mewakili daerah pemilihan Kalimantan Timur. Dan karena keuletan dan integritasnya, Partai Gerindra mengamanahkannya menjadi Wakil Ketua Fraksi GERINDRA DPR RI sekaligus Ketua Poksi Badan Anggaran Fraksi Partai GERINDRA untuk memperjuangkan dana APBN agar bisa dinikmati secar adil oleh seluruh warga negara.

Mulai tahun 1989 hingga sekarang, Desmond J. Mahesa mengkampanyekan dan aktif berkonstribusi menjaga dan melestarikan lingkungan. Tahun 1995-1996 dipercaya sebagai Presidium Nasional WALHI dan menjadi Anggota Konsorsium Pembaruan Agraria dari tahun 1994.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020