(Seandainya) Dahlan Iskan

  • Cover (Seandainya) Dahlan Iskan
Rp 38.000
Hemat Rp 7.600
Rp 30.400
Judul
(Seandainya) Dahlan Iskan
Penulis
No. ISBN
9797575349
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2012
Jumlah Halaman
190
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dari kacamata komunikasi politik, ada tiga proses induktif yang dilakukan penulis. Yakni: rekam jejak (track record). kenegarawan (stagecraft), dan pencitraan (stagecraft). Konsep-konsep itu pula yang selalu ditanyakan wartawan kepada saya setiap ada gebrakan Dahlan Iskan. Dan, Pembaca yang Mulia, Anda (dan juga saya) beruntung mendapat jawaban yang lebih lengkap. Coba pelajari kisah di tahun 1993, ketika Dahlan menyetir mobil pick up. Terobosan Dahlan menjadi signifikan karena dilontarkan dua dekade silam!
Effendi Gazali, Ph.D, MPS ID―Peneliti Komunikasi Politik, alumnus Cornell University, New York, USA dan Radboud University, Nijmegen, The Netherlands.


Saya jauh lebih lama mengenal Pak Dahlan. Secara struktur, saya juga lebih memungkinkan untuk lebih dekat dengan Pak Dahlan. Tapi, kesimpulan soal gaya dan kebiasaan Pak Dahlan ya sama saja seperti yang dipaparkan penulis. Ya memang begitu itulah Pak Dahlan.
H. Margiono―Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI): salah satu Direktur Jawa Pos yang juga mantan Pemimpin Redaksi Jawa Pos.


Membaca buku ini seperti melihat film tentang Dahlan Iskan (DI). Saya sepakat dengan penulis: DI dan dulu ya begini. Jika ada orang yang mulai mencurigai bahwa DI membuat pencitraan, mungkin wajar. Buat saya pribadi DI yang saya kenal sama saja. Apa yang dilakukannya sekarang, biasa saja. Bedanya: sekarang DI seperti hidup dalam akuarium-tersorot kamera. Buat saya, ia luar biasa, justru karena biasa.
Ira Puspadewi―Director Social & Community Investment Gap Inc. di wilayah Asia: Editor buku Dahlan Iskan The Joy of Agony


Bagi mereka yang kenal DIS (Dahlan Iskan) buku ini mengonfirmasi keunikan keseharian DIS. Bagi yang belum kenal, buku ini mencengangkan. Begitulah DIS adanya. Ia memang sosok ibarat novel. Selalu ada saja kejutan dan drama. Kadang bikin kita tersenyum geli, mendadak marah, bahkan lalu tepuk tangan karena DIS muncul bak hero menumpas kebangkrutan moral, kebodohan, dan feodalisme. Jempol buat penulis: PAM.
Ramadhan Pohan―Wakil Sekjen Partai Demokrat dan Wakil Ketua Komisi I DPR RI.


Buku ini menegaskan gaya kepemimpinan Dahlan Iskan yang taktis dan tepat untuk membenahi organisasi yang harus responsif di dunia yang serba cepat dan kompetitif saat ini. Menularkan virus kepada pembaca agar semangat dalam mengejar visi besar kemajuan Indonesia.
Iwan Kahfi MBA―Director - Customer Relations, Prasetya Mulya Business School.


Saya senang bisa merasakan kepemimpinan Pak Dahlan, meski tidak secara langsung. Beliau itu smart, banyak ide, penuh komitmen, pekerja keras, tapi juga simple dan bersahaja. Indonesia sangat menunggu sosok seperti Pak Dahlan.
Dwi Santoso―Pengusaha asal Surabaya, Rekanan PLN.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan KawanPustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020