Great Nation Leaders: Gebrakan Besar Untuk Indonesia Masa Kini

  • Cover Great Nation Leaders: Gebrakan Besar Untuk Indonesia Masa Kini
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Great Nation Leaders: Gebrakan Besar Untuk Indonesia Masa Kini
No. ISBN
9786027821163
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
260 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Faktanya, dewasa ini, sangatlah sulit menemukan sosok pemimpin yang mempunyai pemikiran dan jiwa besar untuk kita teladani. Sebab, semakin hari semakin bertambah kabur batas antara sosok pemimpin bangsa yang benar-benar berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dengan sosok pemimpin semu yang hanya berjuang untuk kemakmuran satu golongan saja. Padahal, sebagai seorang pemimpin, sudah semestinya mereka mampu bekerja dengan ikhlas dan selalu mengambil kebijakan yang mengedepankan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara. Tanpa membedakan suku, ras, agama, ataupun golongan tertentu.

Akan tetapi, di antara ratusan pemimpin semu tadi, setidaknya negeri ini masih bisa berbangga hati. Ternyata, saat ini masih ada segelintir orang berjiwa besar yang layak untuk disebut sebagai seorang pemimpin bangsa. Mereka juga patut menyandang predikat negarawan, karena mereka termasuk orang-orang yang ahli mengelola pemerintahan dengan kebijaksanaan dan kewibawaan. Bahkan, mereka mampu menyusun kebijakan negara dengan suatu pandangan ke depan.

Para pemimpin besar ini boleh jadi mempunyai latar belakang yang berbeda, baik dari profesi, jenjang pendidikan, usia, suku, prinsip, ataupun pemikiran. Tapi pada intinya, mereka adalah orang-orang yang patut untu diteladani dalam banyak hal. Mulai dari pemikiran yang brilian, visi yang jelas, pengaruh luas, kreatif, lihai dalam melihat sebuah peluang yang ada, hingga sisi kedewasaan dalam menghadapi permasalahan. Karenanya, tidak ada salahnya untuk mengambil sisi positif yang ada pada mereka dan menerapkannya dalam kehidupan kita sehari-hari.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020