Protes Publik Transportasi Indonesia

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Protes Publik Transportasi Indonesia
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Protes Publik Transportasi Indonesia
Penulis
No. ISBN
9786020301488
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
198
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 08 Januari 2013



Kita tentu sepakat bahwa perubahan dan pembangunan sistem transportasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas perlu terus dilakukan bersama-sama. Namun, pelaksanaan pembangunan sektor transportasi nasional ini mengalami hambatan, terutama karena lemahnya manajemen koordinasi pemerintah dan ketidaktegasan para pemangku jabatan di negeri ini. Hal itu tampak, misalnya, pada angkutan Transjakarta yang tidak andal, kebijakan pengurangan subsidi BBM yang gagal, Pelabuhan Merak yang kacau, dan sebagainya.

Melalui analisis yang tajam, Agus Pambagio mengkritisi beragam kebijakan publik yang melenceng dalam hal transportasi, menyadarkan masyarakat tentang hak-hak mereka, dan mendorong upaya pemenuhan hak publik yang lebih baik. Tidak hanya mengkritik, ia juga dengan gamblang memberikan saran dan menawarkan solusi. Semua itu diharapkan dapat mencerahkan masyarakat mengenai hak-hak mereka serta mendorong pemerintah untuk menetapkan dan melaksanakan kebijakan transportasi yang lebih baik bagi rakyat banyak demi menghindari macet total pada 2014 dan tahun-tahun berikutnya.

ProtesPublik.Com merupakan sebuah portal yang berperan sebagai media komunikasi untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi antara publik/konsumen dan kalangan pelaku usaha atau industri, Pemerintah, Pemda, Pemkot, serta lembaga legislatif (DPR/DPRD) secara bijak, cerdas, dan menguntungkan kedua belah pihak. Melalui portal ini masyarakat dapat menyalurkan kekecewaan terhadap layanan publik atau layanan konsumen. Di pihak lain, Pemerintah maupun pelaku usaha dapat memanfaatkan portal ini sebagai jembatan untuk melakukan konsultasi publik, sosialisasi, dan penyelesaian kasus yang terkait dengan bejikan maupun produk atau layanan yang diberikan.

ProtesPublik.Com diharapkan dapat menjadi sarana bagi publik untuk bermediasi dan berbagi masalah serta membantu menawarkan solusi yang cerdas dan bijak dengan tujuan membuat perubahan ke arah yang lebih baik tanpa harus membuat pelaku usaha atau bisnis terganggu dan Pemerintah kehilangan muka.

E-mail: suratprotes@protespublik.com
Website: www.protespublik.com

Goodreads Review Protes Publik Transportasi Indonesia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020