121 Indonesia s Scandals

  • Cover 121 Indonesia s Scandals
Rp 99.000
Hemat Rp 19.800
Rp 79.200
Judul
121 Indonesia s Scandals
Penulis
No. ISBN
9786027689695
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2014
Jumlah Halaman
502
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pernah dengar tentang sejarah Yahudi di Manado? Atau benarkah bahwa ada pesan iblis di balik lagu Hide and Seek? Atau malah Coboy Junior sebenarnya adalah agen iluminati? Temukan pula misteri di balik keajaiban dunia, Borobudur. Coba lihat dari sudut pandang yang berbeda!

Jangan percaya begitu saja pada fakta-fakta yang telah terjadi di sekitar Anda! Anda harus menganalisanya lebih dalam. Peraya atau tidak, jika Anda membaca buku ini, Anda akan mendapatkan kebenaran hakiki. Jika pun ada fakta yang terungkap dalam buku ini, itu adalah fakta media yang sudah lebih dulu ada.

Buku ini bukan bercerita tentang skandal-skandal dunia. Tapi, buku ini menjabarkan 121 kasus skandal-skandal hitam yang terjadi di Indonesia. Jadi, temukan jawaban atas segala skandal yang Anda ingin ketahui.


Tentang Penulis:

Afred Suci
Penulis kelahiran Medan dan merayakan ulang tahun setiap tanggal 18 Mei dan memiliki aktivitas rutin menulis buku dan menjadi konsultan penelitian. Aktif sebagai anggota komunitas Forum Lingkar Pena Pekanbaru. Penulis adalah alumnus Program Pascasarjana Universitas Riau Pekanbaru.

Buku-buku konspirasi yang pernah diterbitkan adalah: The Secret of Dajjal, 151 Konspirasi Dunia Paling Gila dan Mencengangkan (Jilid 1), dan Membongkar Konsipirasi Dunia Paling Gila dan Mencengangkan (Jilid 2).


****



Keunggulan:
    Buku ini adalah buku ke-4 dari Afred Suci. Tiga buku sebelumnya adalah The Secret of Dajjal (yang telah dicopyright di Malaysia), 151 Konspirasi Dunia Paling Gila dan Mencengangkan (Jilid 1), dan Konspirasi Paling Gila dan Mencengangkan sempat masuk ke dalam jajaran kategori best seller.
    Berbeda dengan buku sebelumnya yang mengupas tentang konspirasi di dunia. Buku ini dikhususkan untuk mengupas secara tuntas 121 skandal yang pernah terjadi di Indonesia secara gamblang.
    Isi dalam buku ini menjelaskan kasus-kasus seputar agama, budaya, politik, intelijen, artis, olahraga, hukum, sejarah, militer, hingga ekonomi. Perlu diketahui, semua kasus dalam buku ini, bukanlah asumsi dari penulis dan rekayasa. Tapi, menyatukan serpihan-serpihan kasus menjadi satu benang merah yang akhirnya para pembaca yang dapat menyimpulkannya sendiri.
    Sumber kasus yang diungkap di buku ini sudah pernah dipublish di media cetak, online, televise, dan sebagainya. Hanya, ketika itu belum disatukan menjadi rangkaian cerita, pembaca tidak akan sadar bahwa ada kesimpulan besar di balik setiap kasus yang terjadi.
    Penulis aktif di komunitas FLP (Forum Lingkar Pena) sehingga mampu mempromosikan buku ini di komunitasnya.
    Buku ini direncanakan akan bekerjasama dengan media Gatra, Tempo, portal news Detik.com, inilah.com, dan akan bekerjasama dengan program kick Andy dan Mata Najwa.
    Promosi yang dilakukan tidak saja lewat media konvensional dan social media, tetapi juga dilakukan melalui YouTube. Dengan begitu, akan berdampak pada penjualan buku ini nantinya.
    Kemasan eksklusif dengan desain cover yang ciamik.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Afred Suci lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Loveable lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020