Diplomasi Hati

  • Cover Diplomasi Hati
Rp 79.500
Hemat Rp 7.950
Rp 71.550
Judul
Diplomasi Hati
No. ISBN
9786020306155
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
168
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Jadwal Terbit Undur tanggal 08 Juli 2014



Pembangunan selalu identik dengan penggusuran, perampasan lahan warga, peminggiran hak-hak sosial dan ekonomi masyarakat, dan berbagai hal lain yang bernuansa marginalisasi kelompok masyarakat yang paling rentan.

Namun buku ini merombak paradigma kita tentang pembangunan. Proses penyelesaian paket terakhir (Paket 4) Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) W2 Utara menunjukkan kepada kita bahwa pembangunan tak melulu harus diselesaikan dengan wajah garang. Pembangunan adalah proses menumbuhkan kepercayaan terus-menerus dari warga kepada pemerintah maupun sebaliknya, guna memberi keyakinan dan kepastian bahwa apa yang dilakukan oleh pemerintah adalah benar-benar untuk kepentingan bersama.

Buku ini berkisah tentang kompleksitas pembangunan Jalan Tol JORR W2 Utara, mulai dari sejarah panjang perencanaan dan pembangunan, dampak ekonomi, lingkungan dan sosial yang ditimbulkan, serta bagaimana sebuah pendekatan hati yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, para pengembang, Tim Pembebasan Tanah, dan semua pihak yang terlibat dalam proyek mampu memuluskan upaya pembebasan lahan dan mempercepat proses pembangunan.

Diplomasi hati yang dilakukan dalam penyelesaian paket 4 Jalan Tol JORR W2 ini diharapkan mampu menjadi contoh komunikasi positif pelaksanaan pembangunan yang melibatkan berbagai stakeholder di dalamnya yaitu pemerintah, kontraktor, dan warga masyarakat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020