Pengeliling Pertama Adalah Orang Indonesia ENRIQUE MALUKU

  • Cover Pengeliling Pertama Adalah Orang Indonesia ENRIQUE MALUKU
Rp 59.000
Hemat Rp 11.800
Rp 47.200
Judul
Pengeliling Pertama Adalah Orang Indonesia ENRIQUE MALUKU
No. ISBN
9786027689824
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
236
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BERDASARKAN KESAKSIAN WAKIL TAHTA SUCI VATIKAN YANG MEWAWANCARAI 17 ORANG YANG SELAMAT


Selama 450 tahun pencapaian putra bangsa Indonesia bernama Enrique Maluku sebagai manusia pertama yang mengelilingi bumi, seperti sengaja ditutup-tutupi. Ketika terungkap, Malaysia dan Filipina mengklaim tokoh yang satu ini sebagai orang mereka dan mengganti namanya melalui cerita fiktif.

Putra Nusantara ini berada di Malaka ketika Alfonso D'Albuquerque dan kaptennya yaitu Ferdinand Magellan, menaklukkan Malaka. Magellan mengambilnya, menamakannya Enrique dan membawanya kembali ke Portugal. Dengan menguasai berbagai bahasa, navigasi, dan seni berperang, Enrique membantu Magellan meyakinkan Raja Spanyol, Charles I, untuk membiayai Armada Maluku. Enrique Maluku melakukan pelayaranluar biasa yang hampir tidak mungkin melampaui 360 derajat  lingkar bumi.



TENTANG PENULIS

Saya harus mengaku menulis buku bersama Reinhard R. Tawas adalah sebuah kebahagiaan. Tak banyak yang tahu bahwa Reinhard adalah seseorang yang menjerumuskan saya ke NBA. Reinhard jugalah yang membuat saya terpilih oleh berbagai media sebagai The Best Sportcaster saat pulang bertugas dari meliput Olimpiade Atlanta 1996 menyisihkan beberapa sportcaster senior. Dia pula selain Ani Sumadi yang membuat saya digelari Raja Kuis Indonesia. Terlebih dari itu Reinhard bagi saya adalah seorang kakak, referensi hidup, sahabat yang jarang menolak kalau saya minta bantuan dan tempat saya bertanya kalau saya kesulitan untuk melafazkan ucapan kata Bahasa Prancis yang tak saya pahami.


Menulis buku ini bersama Helmy Yahya adalah suatu kepuasan luar biasa bagi saya. Saya sudah menulis artikel lebih dari seperempat abad, tapi dalam hal menulis buku saya novice. Sementara Helmy Yahya sudah menulis berbagai buku. Dan yang paling mengagumkan buat saya dia, di sela kesibukannya, sempat-sempatnya menulis novel BLOK M yang menjadi film dan mengangkat nama Desy Ratnasari.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Helmy Yahya & Reinhard R. Tawas lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020