Dinamika Isu2 Global Kontemporer

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.29 avg rating - 34 Goodreads ratings
  • Cover Dinamika Isu2 Global Kontemporer
Rp 110.000
Hemat Rp 22.000
Rp 88.000
Judul
Dinamika Isu2 Global Kontemporer
No. ISBN
9786029324518
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
750 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Di era ini globalisasi telah menyatukan dimensi. dimensi kehidupan, baik sosial, ekonomi, politik, keamanan, budaya, maupun lingkungan hidup melalui proses-proses integrasi, kesalinghubungan dan ketergantungan. Oleh karenanya, persoalan-persoalan atau isu-isu yang ditimbulkannya tidak hanya semakin kompleks, tetapi juga melintasi batas-batas nasional (transnational) dan konsekuensinya sangat memengaruhi dan menimbulkan dampak yang tidak bisa dielakkan dan sangat dirasakan bagi kehidupan semua warga negara di dunia pada umumnya, dan Indonesia pada khususnya. Dengan demikian pengetahuan berkaitan dengan isu-isu lintas batas nasional atau tepatnya isu-isu global kontemporer adalah sangat penting dan sangat relevan untuk diketahui dan dipahami oleh kalangan warga negara yang mempunyai kepedulian dan peran aktif mereka, baik dalam input, maupun dalam output process dari sistem politik Indonesia sebagai bentuk partisipasi aktif mereka dalam mengawal setiap kebijakan publik yang digulirkan dan diimplementasikan oleh pemerintah sehingga bisa dipertanggungjawabkan dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat luas.

***

PROF. DRS. BUDI WINARNO, M.A, PhD, lahir di Klaten 25 November 1947. Lulus sarjana (S1) dari Jurusan Ilmu Hubungan Internasional, FISIPOL pada tahun 1972. Selanjutnya memperoleh gelar Master of Arts di bidang Ilmu Hubungan Internasional dari Korbel School of International Studies, University of Denver, Denver, Colorado, USA pada tahun 1977, atas biaya Fulbright Foundation, dan pada tahun 1985 atas biaya Rockefeller Foundation, menyelesaikan PhD di bidang Ilmu Politik di Department of Political Science, University of Missouri - Columbia, Columbia, Missouri, USA dengan disertasi: The Roles of Village Organizations in Rural Development: Analysis of the Indonesian Experience.

Saat ini penulis tercatat sebagai Guru Besar aktif dalam Ilmu Politik dan Ilmu Hubungan Internasional, pada Jurusan Ilmu Hubungan Internasional, FISIPOL, dan Sekolah Pasca Sarjana ilmu Politik, Fisipol UGM, Yogyakarta. Selain itu penulis juga mengajar di berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta.

Goodreads Review Dinamika Isu2 Global Kontemporer

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020