Illuminati Nusantara

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.9 avg rating - 10 Goodreads ratings
  • Cover Illuminati Nusantara
Rp 88.000
Hemat Rp 17.600
Rp 70.400
Judul
Illuminati Nusantara
No. ISBN
9786027290518
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2015
Jumlah Halaman
490
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
Diskon 20%
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION





Dari Pencarian Hitler yang Berujung Di Indonesia, Emas Para Sultan Nusantara, Hingga Indikasi Bangsa Yahudi Keturunan Jawa

ADA APA DENGAN GARUT? Ternyata ada akses masuk dari kota itu untuk menyimpulkan berbagai hal yang selama ini tidak kunjung tersimpulkan. Rupanya kota itu menyadarkan kita bahwa di sana kelompok Yahudi illuminati dan fremasonry pernah berkonsentrasi. Mereka meninggalkan jejak..., ditambah temuan seorang bernama Hitler pernah datang ke Indonesia dengan satu tujuan, yaitu menemukan The Promise Land..., tanah yang dijanjikan. Lalu ada apa dengan gunung Sadahurip?

Ditemukan wujud piramida, punden berundak, candi purba dan sebagainya yang berserakan di banyak pelosok Nusantara, selama ini disikapi rasa bangga dan kagum. Namun dengan terbitnya buku ini, mau tidak mau kita juga harus mengakui bahwa itu adalah mahakarya Para Penentang Tuhan.

~Viddy ad-Deary, Seorang Atlantean, Budayawan, dan Pengurus Besar Yayasan Kertagama.

 
Melalui buku ini, penulis coba mengungkap segala keterlibatan illuminati di bagian timur belahan bumi ini. Gerakan yang sebenarnya berawal dari ajaran kebijaksanaan kuno perennial-terkait dengan ajaran Nabi Idris atau Hermes Trimegistus, dan lainnya_banyak meninggalkan jejak dan merupakan penelitian pendahuluan, untuk mengungkap dan memahami benang merah sejarah luhur Peradaban Nusantara, dalam konteks historis global tersebut, problema dan kontestasinya hingga Indonesia kontemporer.

Tentang Penulis:

Ahmad Yanuana Samantho terlahir di Bogor. Ia tamat kuliah S-1 di FISIP-UT jurusan Administrasi (Manajemen) Pembangunan, (1998) dan S-2 Filsafat Islam di ICAS. Kini dia mengelola lebih dari 10 Blogsite, antara lain  Reinventing Atlantis Sunda di http://www.atlantissunda.wordpress.com. Kini ia juga membina groups Atlantis Indonesia di FaceBook dan menjadi anggota Group Gregetnusantara di FB.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ahamad Yanuana Samantho lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020