Komunikasi Politik Teori dan Praktik

  • Cover Komunikasi Politik Teori dan Praktik
  • Cover Komunikasi Politik Teori dan Praktik
Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000
Judul
Komunikasi Politik Teori dan Praktik
No. ISBN
9789793782614
Tanggal terbit
Februari - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kajian terhadap ilmu komunikasi tidak dapat mengisolasi dari pengaruh kajian ilmu sosial lainnya, seperti sosiologi, psikologi, antropologi, hukum, dan ilmu politik. Perpaduan kaijian antara ilmu komunikasi dan ilmu sosial lain menghasilkan bentuk perkembangan baru, salah satunya komunikasi politik. Komunikasi politik tidak hanya berkisar pada pembahasan proses komunikasi yang memuat pesan-pesan politik, tetapi juga membahas bagaimana komunikasi dapat berlangsung dalam suatu sistem politik atau pemerintahan yang mencakup bagaimana sistem itu dapat dipertahankan dan berlanjut dari satu generasi ke generasi berikutnya. Selain itu, bahasan komunikasi politik tidak hanya berkisar dalam suatu sistem intranegara, tetapi melintas batas wilayah sistem ekstranegara sehingga akan bertemu berbagai sistem dan akan saling memengaruhi antara satu dan lainnya.

Buku ini memfokuskan diri pada kajian komunikasi politik dalam proses pilkada langsung di Indonesia dengan mengupas berbagai aspek dan permasalahan yang terjadi, disertai solusinya. Di dalamnya juga dibahas bagaimana perubahan komunikasi politik yang terjadi di antara pelakunya sehubungan dengan perubahan sistem pemilihan kepala daerah di Indonesia. Ditulis dengan mengombinasikan antara teori, praktik, penemuan penelitian dan analisis penulis tentang pilkada langsung di Indonesia. Buku ini akan bermanfaat bagi mahasiswa fakultas ilmu komunikasi dan sosial politik, para akademisi, politisi, stake holder, penyelenggara pilkada, anggota parpol, tim kampanye, calon kepala daerah, serta Anda yang peduli dan berminat menyukseskan pilkada di Indonesia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020