Membangun Peradaban Indonesia

  • Cover Membangun Peradaban Indonesia
  • Cover Membangun Peradaban Indonesia
Rp 121.000
Hemat Rp 18.150
Rp 102.850
Judul
Membangun Peradaban Indonesia  
No. ISBN
9789790771178
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
900 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.

DESCRIPTION


Renungan Bacharuddin Jusuf Habibie
Setelah
10 Dasawarsa
Kebangkitan Nasional,
10 Windu
Sumpah Pemuda, dan
10 Tahun Reformasi

***

"Kehidupan Anda (B.J. Habibie) erat sekali terjalin pada negara Jerman, dan kami gembira mengetahui bahwa Anda merupakan sahabat negeri kami dan tokoh yang mendorong hubungan rapat antara Indonesia dengan Jerman."
Dr. Helmut Kohl, Mantan Kanselir Jerman

"Habibie berhasil membuat lompatan teknologi dengan menciptakan industri dirgantara. Karena kepiawaian dalam Iptek dan kedekatannya dengan pusat kekuasaan, ia menjadi perantara terpilih bagi Cendekiawan Muslim yang tidak menemukan apa yang mereka butuhkan pada partai berlebel Islam inasa Orde Baru. Maka, berdirilah ICMI yangdipimpinnya."
Dr. Asvi Warman Adam, Peneliti LIPI

"... Habibie adalah The Great Democracy Builder, karena perannya dalam kemerdekaan pers kita. Dalam kenyataannya, B.J. Habibie telah memberikan kebebasan pers, pemerintah telah mengawali pemilu yang demikian demokratis, secara perlahan kondisi politik semakin membaik, ekonomi yang mulanya menyusut setahap demi setahap mengalami pertumbuhan positif dan bahkan kurs rupiah semakin menguat."   
Rosihan Anwar, Wartawan Senior Indonesia

"Kehadiran B.J. Habibie di antara kaum ilmuwan bukan hanya sebagai teknolog saja, tetapi memang lain dari yang lain, karena ia memang 'mengguncangkan budaya'. Kehadirannya memberikan 'shock', menimbulkan geger teknologi. B..J. Habibie adalah Scientist, Engineer, dan sekaligus Manager."
Prof. DR. Ir. A.M. Satari, Ilmuwan Indonesia


Karya fenomenal tentang sejarah, masa sekarang, dan masa depan bangsa Indonesia yang dibaca lewat kacamata B.J. Habibie memang membuat kila penasaran. Sebuah renungan dari mantan Presiden ke-3 RI, bagaimana membangun peradaban Indonesia lebih baik dan cemerlang. Temukan dalam buku ini.

REVIEW Membangun Peradaban Indonesia

GOODREADS REVIEW Membangun Peradaban Indonesia

Buku lainnya oleh penerbit - Gema Insani

Buku sejenis lainnya