Pancasila Dalam Pusaran Globalisasi

  • Cover Pancasila Dalam Pusaran Globalisasi
  • Cover Pancasila Dalam Pusaran Globalisasi
Rp 175.000
Hemat Rp 8.750
Rp 166.250
Judul
Pancasila Dalam Pusaran Globalisasi
Penulis
No. ISBN
9786026610225
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
700 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Meneropong Pancasila dari perspektif global dimaksudkan untuk melihat posisi Pancasila dalam persaingan antar ideologi di era globalisasi. Perspektif ini menjadi penting mengingat Pancasila, seperu ideologi global lainnya dianggap oleh semua elemen bangsa Indonesia sebagai pandangan hidup berbangsa dan bernegara. Namun sayangnya, hingga kini Pancasila seolah tak mampu menjawab kompleksitas jaman melainkan hanya menjadi ideologi figuran. Sebagai ideologi dari negara dengan populasi Muslirq terbesar dan negara demokrasi terbesar ketiga di dunia, posisi Pancasila justru tergetus oleh masuknya ideologi transnasional. Posisi Pancasila sebagai payung suci dalam bernegara seolah kehilangan maknanya.

Nilai-nilai Pancasila yang digali dari nilai-nilai Ketuhanan, Peradaban, Demokrasi dan Keadilan dalam bingkai Persatuan Indonesia masih sering ditafsirkan untuk melindungi kepentingan bangsa yang parsial. Oleh karena itu harus ada upaya untuk meneguhkan kembaii nilai-nilai Pancasila dalam bingkai ke-Indonesiaan agar semua elemen bangsa memahami bahwa mereka mempunyai ideologi yang tak lekang oleh perubahan jaman.

Kumpulan tulisan dari berbagai perspektif dalam buku "Pancasila dalam Pusaran Globalisasi" ini diharapkan dapat memberikan sebagian jawaban dari berbagai persoalan kebangsaan tersebut. Salai'satu keunggulannya adalah karena masing-masing kontributor memiliki kuat,belakang keilmuan dan pengalaman yang berbeda-beda sehingga pemikiran mereka tentang Pancasila dapat memperkaya khazanah buku ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan LKIS lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020