Saparinah Sadli : Berbeda tetapi Setara

  • Cover Saparinah Sadli : Berbeda tetapi Setara
Rp 86.000
Hemat Rp 12.900
Rp 73.100
Judul
Saparinah Sadli : Berbeda tetapi Setara
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2010
Jumlah Halaman
532
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dalam dekade 1970-an, bersama merebaknya gerakan pemenuhan hak-hak kaum perempuan, Women's Lib, yang dimulai di Amerika Serikat, lahir dan tumbuh kembang pula bidang kajian perempuan. Kini, nyaris tak ada satu pun lembaga pendidikan tinggi dan institusi penelitian prestisius di dunia yang tak memiliki program kajian perempuan. Sebagaimana yang dilakukan para akademisi di bidang-bidang kajian lain, para pakar kajian perempuan pun kini ikut terlibat dalam wacana aneka masalah global, khususnya yang bertali-temali  dengan masalahperempuan.

Apa saja isu global paling mutakhir di bidang studi perempuan? Masalah-masalah perempuan apa saja yang paling khas Indonesia? Adakah perbedaan antara kajian perempuan di Indonesia dengan yang dikembangkan di negara-negara lain?

Pertanyaanpertanyaan inilah yang dijawab Prof. Saparinah Sadli melalui buku ini. Dengan bahasa yang mudah dicerna, semua ia tinjau secara komprehensif, luas, dan mendalam.
Pusat Pelaporan dan Analis Transaksi Keuangan (PPATK) menyatakan, dari enam periode penarikan dana talangan, paling besar terjadi pada periode kelima (antara 4 februari - 23 Juli 2009) yakni sebesar Rp. 5 triliun. Kembali saat persiapan dan pelaksanaan pemilu, baik legislatif maupun presiden. Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga punya data: Salah seorang nasabah Bank Century yang mendapat kemudahan pencairan dana dalam jumlah besar ternyata menjadi penyumbang salah satu pasangan capres-cawapres.
Benarkah ada konsipirasi ini? LSM Benteng Demokrasi Rakyat mengatakan, ya! Pansus Hak Angket DPR terkesan ragu untuk menarik kesimpulan yang tegas. Sementara itu Presiden SBY tegas membantah.

Buku ini berisi rangkuman laporan Harian Kompas yang telah memantau kasus ini sejak awal hingga akhir penangannya oleh Pansus Bank Century DPR. Inilah buku yang menjadi catatan sejarah lengkap versi harian nasional terkait dugaan penyimpangan dana perbankan yang merupakan salah satu yang terbesar sepanjang sejarah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kompas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020