Indonesian Special Force : Pasukan Khusus Force

  • Cover Indonesian Special Force : Pasukan Khusus Force
Rp 37.000
Hemat Rp 5.550
Rp 31.450
Judul
Indonesian Special Force : Pasukan Khusus Force
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Agustus - 2010
Jumlah Halaman
136
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dimulai di Inggris, fenomena pembentukan organisasi pasukan khusus ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia. Saat ini, hampir setiap kesatuan militer di muka bumi memiliki satuan-satuan yang disebut sebagai pasukan khusus. Selama bertahun-tahun, tradisi pasukan khusus ini terus diperbaharui, ditingkatkan, dikembangkan hingga kemudian mencapai tahapan seperti sekarang ini. Saat ini apa yang disebut sebagai pasukan khusus merupakan sebuah istilah yang mencakup hampir semua hal organisasi, pola perekrutan, pelatihan, kualifikasi, dan persenjataan.

Di sisi lain, ruang lingkup tugas pasukan ini juga dibedakan dari tentara reguler dan dituntut untuk mampu bergerak dengan cepat, efisien, efektif, tanpa melupakan unsur-unsur kerahasiaan, ketepatan, dan keberhasilan.

Sebagai sebuah negara yang berdaulat penuh, Indonesia juga memiliki kesatuan-kesatuan semacam itu. Pada dasarnya, pasukan khusus Indonesia tidak terlepas dari sifat, karakter, tradisi, dan sejarah, pasukan-pasukan khusus negara lain di dunia. Seperti pasukan khusus Indonesia tidak terlepas dari sifat, karakter, tradisi, dan sejarah, pasukan-pasukan khusus negara lain, pasukan khusus Indonesia juga merupakan elemen penting dalam konsep pertahanan dan keamanan di negara ini. Namun karena minimnya publikasi, sosok dan karakter dari pasukan-pasukan khusus Indonesia kurang begitu dikenal.

Bahkan, prestasi yang mereka peroleh pun luput dari perhatian publik. Harus kita akui jika kita lebih mengenal pasukan-pasukan khusus dari negara-negara besar seperti SAS atau Green Berret AS yang memang penampilannya bisa kita saksikan melalui banyak film dan aksi-aksinya diliput oleh banyak berita.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Raditha Hapsari lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020