Peluang & Tantangan Diplomasi Indonesia

  • Cover Peluang & Tantangan Diplomasi Indonesia
Rp 25.000
Hemat Rp 3.750
Rp 21.250
Judul
Peluang & Tantangan Diplomasi Indonesia
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Diplomsi merupakan unsur penting dalma kancah pergaulan antar-bangsa. Diplomasi bagian dari negosiasi melaksanakan kebijakan politik negara, termasuk bagian dari suatu strategi politik menghadapi hubungan antar-negara. Dalam praktiknya, diplomasi menerapkan taktik untuk dapat mencapai hasil yang maksimal sesuai dengan sasaran Kepentingan Nasional masing-masing pihak melalui perundingan yang disepakati bersama. Selain itu, diplomasi juga mengandung unsur perjuangan politik ketika harus menghadapi kepentingan negara lain.

Di tengah pesatnya teknologi informasi dewasa ini, perjuangan diplomasi Indonesia kian menghadapi tantngan berat, lebih-lebih sejak Amerika Serikat tampil sebagai satu-satunya negara adikuasa yang sarat kepentingan politik di setiap kebijakan luar negerinya. Diplomasi kita juga masih mengalami tantangan masalah kualitas SDM yang saat ini sedang terus ditingkatkan kemampuannya melalui sistem pendidikan dan pelatihan yang memadai.

Buku kecil ini antara lain membahasa tentant: fungsi dan peran diplomat, pentingnya diplomasi, tentang diplomasi total, pengaruh globalisasi modern, serta diplomasi 'empat mata'. Selain itu juga membahas pendidikan dan pelatihan diplomat, diplomasi dan media massa, diplomat di tengah revolusi informasi dan komunikasi, serta masalah mesin pernagkat diplomasi. Ditutup dengan bahasan 'peluang dan tantangan diplomasi Indonesia', karya yang ditulis oleh mantan diplomat ini sangat menarik dibaca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020