Cikeas Kian Menggurita

  • Cover Cikeas Kian Menggurita
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Cikeas Kian Menggurita
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
204
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Banyak suara meragukan keabsahan hasil Pemilu dan Pilpres 2009. Mulai dari kecaman terhadap kecurangan Daftar Pemilih Tetap (DPT), surat suara palsu sampai dengan penggunaan sistem komputerisasi International Foundation for Electoral System (IFES) yang dipasok dari Amerika Serikat. Anehnya, ketika isu seputar dugaan penyelewengan pengadaan teknologi informasi Pemilu dan Pilpres 2009 ramai dibicarakan, mendadak bom meledak di hotel Ritz Carlton dan Marriot pada 17 Juli 2009. Buntutnya, isu kecurangan Pemilu dan Pilpres beralih ke isu terorisme.

Sepertinya, pengalihan isu menjadi tren politik yang marak terjadi selama pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pengusutan terhadap sejumlah kasus nasional yang melibatkan lingkaran kekuasaan, selalu menguap di tengah jalan.

Mengapa pemerintah terkesan setengah hati untuk membongkar borok-borok aparat, birokrat, dan "kerabat" orang nomer satu di republik ini? Pertanyaan itu spontan menjadi buah bibir. Setiap kritik pedas yang mampir ke telinga SBY dibalas dengan ekspresi kegerahannya di depan sorotan kamera. Salah satu contohnya ketika WikiLeaks menyebarkan bocoran-bocoran kawat diplomatik AS kepada koran The Age dan Sydney Morning Herald. WikiLeaks menyebutkan bahwa SBY telah menyalahgunakan kekuasaan dan Ani Yudhoyono diindikasikan telah memperkaya diri leway koneksi-koneksi politiknya. Kabar dari WikiLeaks  itu terang saja membuat publik tanah air kian berspekulasi, benarkah SBY telah membangun dinasti keluarga "Cikeas"?

Buku Cikeas Kian Menggurita berisi penelusuran investigasi terhadap isu miring yang menimpa keluarga besar SBY serta orang-orang dekatnya. Pembongkaran kasus-kasus yang menyeret poros istana ini ditelisik dengan mengendapkan fakta-fakta objektif. Tak berhenti hanya di situ saja, bukti-bukti yang belum terpublikasi seputar skandal Bank Century dan kasus pengadaan perangkat teknologi Pemilu dan Pilpres 2009 yang mencoreng sejarah demokrasi Indonesia disoroti secara tajam dalam buku ini. 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya George Junus Aditjondro lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020