Kemana Ujung Century?

  • Cover Kemana Ujung Century?
Rp 80.000
Hemat Rp 4.000
Rp 76.000
Judul
Kemana Ujung Century?
Penulis
No. ISBN
9789791701242
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
642
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kasus Bank Century mengindikasikan terjadinya korupsi pada ranah kebijakan serta tata pelaksanaannya. Buku yang ditulis oleh Fahri Hamzah ini membantu pembaca memahami proses yang terjadi dalam dua ranah tersebut".
M. Jusuf Kalla
(Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia)

"Kasus bailout Bank Century harus menjadi pelajaran bagi dunia keuangan dan perbankan kita. Itu sebabnya buku sdr. Fahri Hamzah ini sangat penting untuk dibaca oleh para pengambil kebijakan, praktisi perbankan/keuangan, politisi, akademisi dan masyarakat yang peduli. Di dalamnya terbaca dengan jelas bagaimana kasus ini bisa terjadi dan bagaimana seharusnya diakhiri. Sebuah karya yang penting dari anggota DPR muda kita".
Prof. Dr. Buhanuddin Abdullah
(Mantan Gubernur Bank Indonesia)

"Tidak mudah menguraikan kasus besar, bahkan orang menyebutkan Megaskandal Keuangan Negara. Selain diperlukan keberanian mengungkapkan, juga benar-benar terlibat secara langsung mengusut dengan sekuat tenaga, pikiran, dan sepenuh hati untuk menyelesaikan kasus ini, sebagai bentuk pertanggungjawaban wakil rakyat kepada rakyat yang memilihnya. Saudara Fahri Hamzah menyajikan buku ini sebagai akademisi, aktivis Kampus Perjuangan (UI) dan menjadi politisi. Saya kagum dan hormat terhadap kegigihan, ketekunan dan penguasaan fakta-fakta kasus Bank Century yang ia sebut sebagai 'keributan nasional', karena menyangkut pejabat tinggi negara yang sedang berada di puncak kekuasaan ketika buku ini diluncurkan. Sebagai teman yang ditugaskan oleh fraksi saya (F-PDIP) di Pansus Hak Angket Bank Century, saya bangga dengan terbitnya buku ini".
Prof. Dr. Gayus T. Lumbuun
(Hakim Agung/Mantan Pimpinan Pansus Hak Angket Bank Century, DPR-RI)

"Buku ini menegaskan komitmen Saudara Fahri Hamzah dalam pemberantasan korupsi yang besar. Sebab kasus Bank Century adalah salah satu kasus korupsi dengan modus yang sophisticated".
Dr. Fuad Bawazier
(Mantan Menteri Keuangan)

"Sejatinya, penggunaan Hak Angket yang menghasilkan rekomendasi seperti Pansus Bank Century harus segera ditindaklanjuti hingga tuntas. Tuntas bukan berarti dituntaskan oleh lembaga penegak hukum biasa, tapi tuntas dalam kacamata konstitusi (konstitusional). Sebab, kasus ini bukan sekedar "skandal perbankan" semata, namun skandal konstitusi. Orang yang diduga bertanggung jawab kini memiliki posisi konstitusional dalam lembaga kepresidenan".
Dr. A. Irman Putra Sidin
(Pakar Hukum Tata Negara)

"Buku ini menunjukkan konsistensi Saudara Fahri Hamzah dalam mengusut dan membongkar Megaskandal Bank Century. Sebuah kasus besar yang merugikan negara dan membutuhkan penyelesaian hinga tuntas".
Mukhamad Misbakhun
(Mantan Inisiator Hak Angket Bank Century, DPR-RI)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Fahri Hamzah lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020