Komentar Undang-Undang Hak Cipta

  • Cover Komentar Undang-Undang Hak Cipta
Rp 100.000
Hemat Rp 15.000
Rp 85.000
Judul
Komentar Undang-Undang Hak Cipta
No. ISBN
9789794142233
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Undang-undang
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku yang berjudul "Komentar Undang-Undang Hak Cipta" ini adalah suatu upaya untuk memasyarakatkan hukum hak cipta dan mendorong pemerintah untuk menegakkan hak cipta dan hak terkait secara lebih baik. Dari pembahasan buku ini, dapat diketahui bahwa Undang-Undang Hak Cipta tahun 2014 masih mengandung banyak kelemahan, tetapi juga memiliki kekuatan tersendiri, yang jika dilaksanakan dengan baik akan sangat melindungi hak-hak pencipta dan pemilik hak terkait di Indonesia.

Buku ini mengandung banyak ide untuk lebih meningkatkan pelindungan hak cipta dan hak terkait di Indonesia. Penulis terutama mengharapkan adanya political will yang kuat dari pemerintah untuk menegakkan hak cipta dan hak terkait serta peningkatan kesadaran masyarakat untuk lebih menghargai hak-hak pencipta dan pemilik hak terkait.

Banyak hal yang dapat dilakukan Pemerintah untuk menegakkan hak cipta dan juga hak terkait agar lebih baik. Selain menyempurnakan perundang-undangan di bidang hak cipta, juga antara lain: mendorong dengan berbagai cara dan mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang konkret agar penegak hukum aktif dan konsisten menegakkan hukum hak cipta; melakukan kampanye yang baik agar masyarakat lebih bergairah untuk mencipta dan lebih menghargai karya cipta orang lain; dan mendukung serta memfasilitasi lembaga-lembaga yang berperan mewujudkan hak ekonomi pencipta dan pemegang hak terkait, seperti Lembaga Manajemen Kolektif.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Undang-undang terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020