Kesalahan Pengadaan (Perspektif Hukum)

  • Cover Kesalahan Pengadaan (Perspektif Hukum)
  • Cover Kesalahan Pengadaan (Perspektif Hukum)
Rp 100.000
Hemat Rp 15.000
Rp 85.000
Judul
Kesalahan Pengadaan (Perspektif Hukum)  
No. ISBN
9786026019011
Penulis
Tanggal terbit
April - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
650 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Undang-undang
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia

Mudjisantosa, yang berlatarbelakang pendidikan Program Diploma IVAnggaran Keuangan, merupakan pegawai LKPP, pernah di Ditjen Perbendaharaan, kemudian di Dit Surat Utang Negara Ditjen Pengelolaan Utang, sekarang Kasubdit (Kabag) Advokasi LKPP. Sebeiumnya yang bersangkutan sebagai Kasubdit Pelatihan pengadaan barang dan jasa yang menangani pelatihan pengadaan barang dan jasa dan sekaligus menjadi pengajar/instruktur atau narasumber di lebih 100 pelatihan atau bimbingan teknis yang pernah diisi, baik untuk TNI, Polri, Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN dan BUM!) maupun untuk penyedia.


Pembelajaran peraturan pengadaan barang dan jasa dimulai dari Perpres 29 tahun 1984. Pengalaman pengadaan barang dan jasa pemerintah dimulai ketika bertugas di Ditjen Anggaran (sekarang Ditjen Perbendaharaan] Kemenkeu, kemudian di Ditjen Pengeiolaan Hutang dan berikutnya fokus di Lembaga Kebijakan Pengadaan barang dan jasa Pemerintah (LKPP). Berbagai pendampingan untuk paket pekerjaan besar telah dilakukan baik di Kementerian/Lembaga, Penida dan BUMN.

Pelatihan-pelatihan yang pernah dijalani adalah dalam bidang keuangan dan bidang pengadaan inaupun Fidic kontrak, pelatihan saksi ahli untuk pengadilan, pelatihan advokat, setiap hari Jumat melakukan diskusi pengadaan dst. Pelatihan yang diikuti tersebut baik di dalam negeri maupun di l.uar negeri. Sampai saat ini yang bersangkutan disainping mengajar, bekerja, melakukan pendampingan, juga sering menulis di www.mudjisantosa.net

REVIEW Kesalahan Pengadaan (Perspektif Hukum)

Buku lainnya oleh penulis - Mudjisantosa

»

Buku sejenis lainnya