Jumat, 12 Februari 2016
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
ghaz
nisyatulaulia
SH_221b
 Jumlah Anggota : 281078
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2016
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 20 hari lagi

Tayang: 8 hari lagi

Tayang: 7 hari lagi

Tayang: 11 hari lagi

Tayang: 11 hari lagi

Tayang: 1 hari lagi

Tayang: 1 hari lagi
Bootstrap Slider
 
Display Buku


Rp 18.500
Hemat Rp 2.775
Rp 15.725
Stok Kosong


Tayang: 44 hari lagi


Tayang: 3 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Jomblo Cenat-Cenut.com  
No. ISBN 9789799110336 
Penulis Guntur Alam 
Penerbit Media Pressindo 
Tanggal terbit Februari - 2012 
Jumlah Halaman 120 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok Gudang Penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Jomblo Cenat-Cenut.com
Bukan cuma nunggu hasil UAN aja yang bikin kepala cenat-cenut dan jantung dag dig dug, si Jodi juga nggak kalah cenat-cenut demi membuang status jomblo abadinya. Tampang sih gak jelek-jelek amat, standarlah untuk ukuran cowok, tapiiiii...adaa aja hal yang membuat gebetannya ngacir plus ilfil dengan kelakuannya yang (seringnya) malu-maluin itu.

Seperti kejadian di halteBTC kemaren, dengan semangat 45 di Jodi tersenyum bangga duduk di antara cewek-cewek manis berseragam putih abu.
Tiba-tiba...
"Pempersnya jatuh tuh, A" seru cewek yang duduk di samping Jodi.
Glek! Jodi nelan ludah. Pahit.
Buru-buru Jodi jongkok ngambil pempers itu sambil belaga sok cuek, lalu... seisi tas Jodi tumpah; botol dot, empeng, mangkuk sereal, dan sendok bayi satu persatu berjatuhan.
"A, masih pake pampers, ya? Takut Bocor?" goda cewek yang lain. Buru-buru Jodi masukkin ke dalam tas dan siap-siap ngeluarin jurus MUSTIKA, musti kabur!!!
Jodi ngacir ninggalin halte itu, dengan wajah bak cabe keriting yang siap diulek.
"A, empengnya ketinggalan!!!" jerit cewek itu lagi sembari ngacungin empeng.
GGGRRRRRhhhhhh...!!!!

 
 
RESENSI TERKINI - Jomblo Cenat-Cenut.com  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]
 
Buku Sejenis Lainnya »
Gacado (Galaunya Calon Dokter)
Penulis: Eidelweis Almira
(Zettu
Rp 35.000   Hemat Rp 8.750   Rp 26.250
Stok Tersedia.
Meringis Dari Balik Teralis : Kumpulan Humor Bang Napi (RS) (RS)
Penulis: Eko Sugiarto
(Andi Publisher
Rp 24.000   Hemat Rp 3.600   Rp 20.400
Stok Tersedia.
Tweet & BBM-an Humor Cetar Membahana
Penulis: Djono
(Laskar Aksara
Rp 22.000   Hemat Rp 3.300   Rp 18.700
Stok Tersedia.
Watir 2
Penulis: @Infowatir
(Rakbuku
Rp 41.000   Hemat Rp 6.150   Rp 34.850
Stok Tersedia.
  Buku Sejenis Lainnya »
x

1 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 252 hari lagi
Rp 65.000
Hemat Rp 19.500
Rp 45.500
Adult Coloring Book : Color Harmony [Spesial Diskon Coloring]
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Diah P Rifasanti
kalau tidak salah hitung, ini sudah ke 5x nya saya...
Yeni Suharyani
Alhamdulillah, paket bukunya sudah saya terima mal...
Ameliasoentjoro
Ini udh kedua kali nya sy membeli buku di buku kit...
 
Tambah Lainnya
Periode Desember 2015
No Undian :
  145249109408
Anggota :
  ikashanti89
Hadiah Buku yang dipilih:
  Satu Hari di 2018 (Edisi Tanda Tangan)
No Undian :
  145164156198
Anggota :
  yoosee
Hadiah Buku yang dipilih:
  The Alpha Girls Guide ( Best Seller , Edisi Tanda Tangan )
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-91977730 (Telp Saja) | SMS Saja : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2015 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE