Jomblo Cenat-Cenut.com

  • Cover Jomblo Cenat-Cenut.com
  • Cover Jomblo Cenat-Cenut.com
Rp 18.500
Hemat Rp 2.775
Rp 15.725
Judul
Jomblo Cenat-Cenut.com  
No. ISBN
9789799110336
Penulis
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
120
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Bukan cuma nunggu hasil UAN aja yang bikin kepala cenat-cenut dan jantung dag dig dug, si Jodi juga nggak kalah cenat-cenut demi membuang status jomblo abadinya. Tampang sih gak jelek-jelek amat, standarlah untuk ukuran cowok, tapiiiii...adaa aja hal yang membuat gebetannya ngacir plus ilfil dengan kelakuannya yang (seringnya) malu-maluin itu.

Seperti kejadian di halteBTC kemaren, dengan semangat 45 di Jodi tersenyum bangga duduk di antara cewek-cewek manis berseragam putih abu.
Tiba-tiba...
"Pempersnya jatuh tuh, A" seru cewek yang duduk di samping Jodi.
Glek! Jodi nelan ludah. Pahit.
Buru-buru Jodi jongkok ngambil pempers itu sambil belaga sok cuek, lalu... seisi tas Jodi tumpah; botol dot, empeng, mangkuk sereal, dan sendok bayi satu persatu berjatuhan.
"A, masih pake pampers, ya? Takut Bocor?" goda cewek yang lain. Buru-buru Jodi masukkin ke dalam tas dan siap-siap ngeluarin jurus MUSTIKA, musti kabur!!!
Jodi ngacir ninggalin halte itu, dengan wajah bak cabe keriting yang siap diulek.
"A, empengnya ketinggalan!!!" jerit cewek itu lagi sembari ngacungin empeng.
GGGRRRRRhhhhhh...!!!!

REVIEW Jomblo Cenat-Cenut.com

Buku lainnya oleh penulis - Guntur Alam »

Buku Sejenis Lainnya »