Remaja 1/2 Opa: Catatan Konyol Artis Gagal

  • Cover Remaja 1/2 Opa: Catatan Konyol Artis Gagal
Rp 47.000
Hemat Rp 25.850
Rp 21.150
Judul
Remaja 1/2 Opa: Catatan Konyol Artis Gagal
Penulis
No. ISBN
9786027926097
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
323
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Umur gue 17 tahun. Dalam pikiran lu, cowok 17 tahun itu mulai akil balig, tumbuh jakun, tumbuh rambut, dan tumbuh yang lain-lain. Well, segera enyahkan pikiran itu dari benak kalian semua, Man. Pasalnya ciri-ciri fisik gue jauh dari kebanyakan anak seusia gue. Tampang gue udah kayak orang tua dan rambut gue pun ubanan. Badan gue persis lelaki yang beranjak puber, tapi puber kedua! Jadi kalau ke mana-mana gue sering dipanggil Om. Kalian mestinya bersyukur terlahir normal, dari kecil-remaja-dewasa. Saya nggak. Saya lahir langsung tua. Masa puber saya habis dalam kandungan.

Cita-cita gue ingin jadi entertainer. Usaha gue nggak main-main untuk mewujudkan impian jadi entertainer. Di mana pun ada casting, pasti gue  kejar. Hampir setiap hari  gue pergi casting, bahkan dalam satu hari bisa 23 kali. Kehujanan, kepanasan, kelaparan jadi santapan gue sehari-hari. Gue nikmati ini semua tanpa mengeluh. Suatu ketika gue mau ikut casting, tapi nggak ada duit buat ongkos. Eh tahu-tahu ada pembagian kompor gas dalam rangka program pemerintah. Kompor satu set dengan gas dan selangnya gue jual dan laku 80 ribu. Sudah ribuan kali gue gagal, tapi pastinya gue nggak pernah tahu karena bokap ngelarang gue untuk ngitung. Jangan dihitung berapa kali kamu gagal, hitunglah berapa kali kamu berhasil.


****

Buku istimewa kisah nyata suka duka dan cita-cita dengan tutur jujur menghibur dari remaja muka tua calon komedian top Indonesia. Karya anak bangsa yang lebih serius untuk tidak serius.
Ramon Papana, Komedian, Mentor, Pelopor Stand Up Comedy Indonesia


Buku yang unik, menarik, dan menggelitik. Canda dan gaya pemilihan kata-kata Jose mampu membuat kita tersenyum dan tertawa meskipun yang diceritakan adalah kesedihan yang dialaminya. Karya anak bangsa
yang asyik untuk dibaca.
Iwel Sastra, komedian, penulis buku Motivaction: Mimpi atau Mati!


Sesaat tersentak akan keagungan, sesaat kemudian terjebak akan kekaguman, sesaat berlalu hadir secepat kilat, siapa diri kita, karya tulis ini dikemas secara 4 L: Lugas, Lihai, Luhur, Lucu.
Derry Drajat, alumnus Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Jurusan Teater


Setelah dibaca, cuma satu kesan saya, ini family comic story, karena kita semua diajak mengenal keluarga yang selalu ada buat siapa pun yang mengidentifikasikan si Opa adalah pembacanya, dan penuh visualisasi saat kita terbawa kalimat-kalimatnya, lucu padahal tidak melucu ... overall. Selamat datang Opajose di dunia bhineka kesenian... ber-comic dalam beragam kegagalan tetapi berhasil mendapatkan saya sebagai pembaca karya Jose, what next nih?
 M. Haikal & Ayu, Pasangan Sutradara

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020