Le Me Gagal Move On 2

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.22 avg rating - 50 Goodreads ratings
  • Cover Le Me Gagal Move On 2
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Le Me Gagal Move On 2
Penulis
No. ISBN
9786020900155
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
240
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Kalo denger kata gagal move on, pasti identik sama yang namanya mantan. Yang namanya mantan, pasti nggak bakal jauh sama kenangan  masa lalu lo sama dia. Apalagi, pas lo lagi semangat-semangatnya pengin lupain mantan, tiba-tiba dia chat Hai. Abis itu, dia telepon Halo, apa kabar? Jadi, masih yakin bisa move on? 

Pasti bosen denger cewek atau cowok yang mutusin pacarnya pake alas an, Karena kamu terlalu baik buat aku.

Mending cobain cara gue, nih!


Anu.. aku pengin putus sama kamu, karena kamu terlalu baik buat aku. By the way, itu pisau buat apaan? |  Buat latihan jadi orang jahat. Karena aku terlalu baik buat kamu. |Oh, gitu. Ya udah, lupain yang tadi, yah!


Buat gue, gagal move on itu hal yang wajar, sama kayak jomblo. Karena menurut gue, ketika lo gagal ngelupain mantan, lo mesti mikir! Karena, dia juga gagal buat mencintai lo.



***


Gagal move on? Kasian. Aku pernah, sih, ngerasainnya. Tapi, kalo diinget-inget sekarang, malah merasa dulu itu lebay dan bodoh. Semua orang pasti pernah ngalaminnya. Sama kayak aku baca buku ini, jadi senyum-senyum sendiri. Kenapa, karena semua yang ditulis dibuku ini berdasarkan pengalaman yang sering kita temui sehari-hari, hahaha.
- @babecabiita (Stand up comedian)


***


Tentang Penulis

Baro Indra, Lahir di Purwokerto dalam sebuah keadaan Umi  yang  ngidam kopi ketika mengandung. Lalu, terlahirlah Baro dengan kulit hitam kopi. Berharap walau kulit kopi, tapi wajah manis, pas dilihat-lihat, ternyata pahit.

Sampai saat tulisan ini dibuat, Baro masih mengemban tugas yang sangat berat, yaitu menjadi Duta Jomblo Nasional.
Baro telah melahirkan buku-buku yang dia banggakan (namanya juga jomblo, jadi yang banggain dia doang), yaitu Broken heart, *Le Me Forever Alone, *Le Me Gagal Move On.


Keunggulan:
    Buku ini adalah buku kedua Baro. Bercerita tentang kondisi sehari-hari kehidupan seorang Baro yang ingin move on, tapi selalu gagal. Dibumbui dengan kengenesan hidup, kelucuan, kepolosan, dan kesedihan yang dikemas humor.
    Buku pertama Baro, Le Me Forever Alone, menjadi best seller dan memasuki cetakan ke-7,
    Buku ini dipadu dengan ilustrasi/komik strip sehingga benar-benar menarik. Dan ilustrasi MemeCOMIK yang sedang tren ini, satu-satunya yang ada di Indonesia.
    Penulis, aktif di akun Twitter @MemeComik dengan 336K followers. Akun ini memiliki 20-an fanbase online, seperti; Mimakers Depok ‏@Mimakersdepok, Mimakers Samarinda @MimakerSMD, #Mimakers tenggarong ‏@MimakersTgr, Mimakers Solo @MimakersSolo, @miMakersTasik @miMakersTasik, MiMakersBanjarmasin @Mimakers_BJM, Mimakers Temanggung @MimakersTMG, #MimakersBOGOR ‏ @MimakersBGR, Mimakers Batik City @MimakersPKL, MimakersBatam ‏ @MimakersBTM, Mimakers Balikpapan‏ @MimakersBPP, Mimakers SRAGEN ‏ @MimakersSRG, WeAreMimakersFromMDN ‏@MimakersMedan, Mimakers Surabaya @MimakersSBY, Mimakers bekasi @MimakersBks, MIMAKERS PALEMBANG ‏@MimakersPLG_, MIMAKERS LAMPUNG @MIMAKERSLPG, Mimakers Bandung  @MimakersBDG, dan lainnya.

Goodreads Review Le Me Gagal Move On 2

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Baro Indra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Loveable lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020