NGENEST 1 - Ngetawain Hidup Ala Ernest (Cover Film)

  • Cover NGENEST 1 - Ngetawain Hidup Ala Ernest (Cover Film)
  • Cover NGENEST 1 - Ngetawain Hidup Ala Ernest (Cover Film)
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Judul
NGENEST 1 - Ngetawain Hidup Ala Ernest (Cover Film)  
No. ISBN
-
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Dibanding bokap, keluarga nyokap gue tuh lebih original Cinanya. Gaya ngomongnya masih totok banget. Bagi mereka, gak ada j istilah "kami" atau "kalian". I Adanya adalah "gua orang" dan I "lu orang". Kesannya insecure * banget ya? Guejuga tau kalo kita semua ini orang, bukan ubur-ubur.
Diambil dan bab woy, Cina!")


Di banyak mall dt Jakarta, ada petugas lift. Padahal siapa sih yang gak mampu mengoperasikan lift? Kalo mau ke lantai 3, kan tinggal cari tombol angka "3". Simpel. Kecuali tufisan di tombolnya bukan "3", tapi lebih rumit. Misalnya "1/2 x V36".
Lagian gue belum pernah baca ada headline koran semacam ini:

"GAGAL MENEMUKAN LANTAI TIGA, SEORANG REMAJA TERJEBAK SELAMA DUA HARI DI DALAM LIFT MALL TAMAN NAGREK"
Diambil dari bab "Jacarta Dikepung!")


"Wah, ga nyangka Mas Ernest Cokelat bisa nulls buku juga. Selamat ya Mas, satam buat Mbak Nirinai"
-    Madun, 23th, mahasiswa gaul

"Lucu sih. Tapi menurut Mama masih lucuan buku temen kamu tuh si radit radit apalah itu "
-    Jenny, 54th, ibu rumah tangga


"Ernest itu sosok inspiratif yang pantang menyerah.Terbukti, meskipun buku pertamanya gak laku dan jadi numpuk sampe menuh-menuhin rumah, dia tetep mau nyoba iagi"
-    Meira, 30th, istrl penyayang suami

"FOIbek aq y bg.,"
-    Novi, 16th, remaja hilang arah

Karya Ernest Prakasa lainnya:

Buku terbitan Rakbuku lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019