PASSION! Ubah HOBI Jadi DUIT

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.9 avg rating - 20 Goodreads ratings
  • Cover PASSION! Ubah HOBI Jadi DUIT
Rp 37.800
Hemat Rp 3.780
Rp 34.020
Judul
PASSION! Ubah HOBI Jadi DUIT
Penulis
No. ISBN
9789792795066
Tanggal terbit
Februari - 2011
Jumlah Halaman
212
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Entrepreneurship
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Passion!Ubah Hobi Jadi Duit, sebuah angle BARU dalam memandang hidup, yang seharusnya menyenangkan! Ternyata memang rejeki dan duit bisa datang sendiri, kalau kita bahagia dan bersyukur dengan apapun yang kita kerjakan. Belilah dan renungkan isi buku ini, karena hidup adalah pilihan. Sudahkah Anda hidup sesuai dengan `Lentera Jiwa`-mu. Nugie, Musisi dan Pencetus gerakan "Lentera Jiwa".

Mengubah Passion jadi duit adalah sebuah konsep IDEAL yang nyata. Sejak dulu, saya selalu suka memasak, dan kini, karier dan pemasukan finansial saya, saya dapatkan lewat memasak! Seru kan? Kalau Anda juga ingin merasakan apa yang saya rasakan, dan berkarier di bidang hobi Anda, maka ini adalah buku yang SANGAT saya sarankan untuk dibaca. Buku ini bisa mengubah hidup dan mencapai kebahagiaan yang tak ternilai! Bara Pattiradjawane, Cooking Icon dan Celebrity Cook

Seseorang akan jadi `Bintang` yang terbaik, apabila dia berguna bagi orang lain dan mengerjakan sesuatu dengan penuh cinta. Lewat buku ini, Anda akan tahu bagaimana caranya menjadi kaya, dan penuh kebahagiaan, karena Anda melakukannya dengan gairah seorang BINTANG! Shahnaz Haque Ramadhan, Penyiar TV dan Radio.

Tidak pernah ada kata cukup untuk menghadirkan buku-buku berbahasa Indonesia yang membedah passion. Dedy BERHASIL menggiring pembaca ke dalam pembahasan konstektual (berkaitan dengan uang). Passion adalah mata air, dan uang adalah muara. Tidak akan pernah bisa dibalik. Baca buku ini, dan lakukan sesuatu tentang passion Anda! Rene Suhardono, Career Coach, Penulis buku "Your Job is Not Your Career"

Saya sering menyarankan calon wirausaha untuk memulai bisnis dari minat dan passionnya. Buku Passion! Ubah Hobi Jadi Duit adalah rujukan yang tepat bagi mereka yang masih mencari ide bisnis dan cara memulainya. Baca dan praktikkan isinya! Roni Yuzirman, Pendiri Mantevision.com dan Komunitas Tangan Di Atas (TDA)

Goodreads Review PASSION! Ubah HOBI Jadi DUIT

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Entrepreneurship terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dedy Dahlan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020