Anak Titipan Surga

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.26 avg rating - 27 Goodreads ratings
  • Cover Anak Titipan Surga
  • Cover Anak Titipan Surga
Rp 32.500
Hemat Rp 4.875
Rp 27.625
Judul
Anak Titipan Surga
No. ISBN
9786021999004
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
180
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sering kita belajar dari anak tentang kekuatan hati, kejujuran, ketulusan, kepolosan, dan bagaimana mencintai dengan baik. Mereka kadang jauh lebih tahu tentang arti kasih sayang dan perhatian yang sebenarnya. Pikirannya begitu suci, nalurinya sangat manusiawi, jiwanya bersih.

Buku inspiratif ini sarana rekreaktif mencuci otak kita yang sering kotor karena teracuni virus buruk yang mematikan rasa, sehingga kita sering tak bisa membaca lagi hakekat kehidupan. Belajarlah dari ANAK!



***

Di dalam buku setebal 180 halaman ini, dituliskan berbagai kisah tentang seorang anak. Ada yang menggoreskan kisah mengharukan, kisah keajaiban, kisah mencengangkan dan lain sebagainya. Namun, kisah-kisah tersebut bukan hanya isapan jempol belaka, karena kisah-kisah tersebut diambil dari kisah-kisah nyata yang mayoritas terjadi di daratan China.

Seperti contohnya kisah tentang keajaiban seorang anak yang bernama Michael di Tennesssee, Amerika. Bocah kecil berusia 3 tahun ini, mampu membangkitkan semangat adik kecilnya yang sedang berada di ruang inkubator untuk lolos dari kondisi kritis. Memang terdengar aneh dan terlalu mistis, namun itulah yang terjadi ketika keajaiban berlaku pada diri bocah kecil yang masih polos.

Atau seperti kisah dari negeri China dimana seorang bocah kecil mampu menjadi tulang punggung keluarga. Bekerja sebagai buruh kasar hanya untuk membeli beras dan sayuran untuk kehidupannya dan orangtuanya. Bahkan ia sanggup merawat orangtuanya yang tengah sakit parah di rumah.

Buku ini menyuguhkan dua puluh empat cerita tentang keajaiban serta kehebatan anak-anak. Sepuluh cerita diantaranya, adalah kisah nyata yang terjadi di beberapa belahan dunia terutama China. Dan sisanya adalah dongeng-dongeng yang mungkin pernah kita dengar dahulu kala.

Namun cerita-cerita baik nyata maupun dongeng yang ada di dalam buku ini, sungguh sangat perlu dibaca oleh kaum dewasa. Pasalnya, orang dewasa yang memiliki kehidupan setingkat lebih tinggi, justru sering melewatkan hakikat kehidupan karena pikiran orang dewasa telah diracuni oleh virus-virus jahat kehidupan.

Kita sering lupa tentang keteguhan hati, kekuatan, ketulusan, kepolosan, kejujuran dan lain sebagainya. Namun dengan hadirnya buku inspiratif ini akan menumbuhkan kesadaran kita bahwasanya anak kecil bukanlah sekedar kaum manusia yang tengah menjalani fase kehidupan pertama mereka.

Tetapi anak kecil adalah manusia yang masih memiliki pikiran yang suci, naluri yang sangat manusiawi dan jiwanya bersih. Hingga akhirnya, kita patut belajar dari kisah maupun tingkah laku keseharian mereka. Belajarlah dari anak!

Goodreads Review Anak Titipan Surga

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Eidelweis Almira lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Zettu lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020