Kisah-Kisah Peneduh Hati dan Penerang Jiwa

  • Cover Kisah-Kisah Peneduh Hati dan Penerang Jiwa
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Kisah-Kisah Peneduh Hati dan Penerang Jiwa
Penulis
No. ISBN
9786020310015
Tanggal terbit
November - 2014
Jumlah Halaman
252
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sebuah cerita mesti dituturkan sedemikian rupa agar kisah itu menjadi alat bantu di dalam dirinya sendiri. Kakekku menderita lumpuh. Suatu ketika ia diminta bercerita tentang gurunya. Maka Kakek pun menceritakan bagaimana gurunya dahulu melompat-lompat dan menari sewaktu ia berdoa. Kakek bangkit ketika menceritakan hal itu, dan ia begitu larut oleh ceritanya, hingga ia mulai melompat dan menari untuk memperlihatkan bagaimana gurunya dulu melakukannya. Sejak saat itu, Kakek sembuh dari kelumpuhannya. Itulah cara menuturkan sebuah cerita.
Martin Bber


Cerita-cerita membantu kita. Mereka adalah guru. Mereka adalah obat. Mereka membuat kita tetap terjalin erat dengan nilai-nilai hidup. Mereka membuat kita waspada. Selalu demikianlah kenyataaannya. Buku ini menyajikan cerita dan perumpamaan tentang kewaspadaan dan tetap tinggal dekat dengan Sang Sumber Kehidupan. Setiap cerita memiliki roh di dalam dirinya, dan hanya menggunakan pencerita agar bisa hadir kembali di dunia. Setiap cerita juga memiliki remah-remah hidup si pencerita, karena tak ada cerita yang mengalir keluar tanpa citarasa orang yang menuturkannya.

Buku ini bisa dikatakan sebuah undangan untuk menjalin relasi mendalam dengan Sang Pemberi Kehidupan. Cerita-cerita dalam buku ini membawa benih-benih kemanusiaan kita. Mereka mengusik keberanian kita untuk mendengarkan kehidupan kita sendiri, menerima karunia kerapuhan kita, menelisik suara kita, memberikan komitmen pada peziarahan hidup kita, dan mengolah apa yang telah dianugerahkan kepada kita. Yang dibutuhkan hanyalah kerelasediaan kita untuk menyimak sebuah cerita dan menuturkan cerita yang lain. Kerelasediaan untuk tetap mendengarkan dan menyerap maknanya, sehingga hidup kita diperkaya dan dikuatkan olehnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Mark Nepo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020