Pengantar Harapan Penyemai Karya

  • Cover Pengantar Harapan Penyemai Karya
  • Cover Pengantar Harapan Penyemai Karya
Rp 49.000
Hemat Rp 7.350
Rp 41.650
Judul
Pengantar Harapan Penyemai Karya
No. ISBN
9786022913092
Tanggal terbit
Maret - 2017
Jumlah Halaman
164
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x205mm
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tak ada balasan terbaik untuk kebaikan selain kebaikan. Kita harus yakin, di tengah karut-marutnya negeri ini, di sekililing kita masih banyak orang baik. Mereka yang terus mengantar harapan untuk anak-anak bangsa dan yang terus berkarya untuk negeri ini. Kick Andy kembali memilih mereka sebagai pahlawan yang bekerja dalam sunyi.

Salah seorangnya adalah Peinina Nanlohy, yang telah mendedikasikan dirinya untuk melatih petinju-petinju muda Merauke, tanpa dipungut biaya. Keyakinannya bahwa anak-anak Papua memiliki potensi luar biasa di semua cabang olahraga, membuatnya rela tak hanya berkorban waktu dan tenaga, tetapi juga dana. Kecintaan akan Papua juga merasuk di jiwa pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, yang selalu berusaha mengubah stigma Papua melalui film-film produksi mereka. Ada pula sosok Mbah Sadiman, yang  puluhan tahun menanam sebelas ribu pohon soeorang diri. Berkat kerja kerasnya tersebut, mata air yang bersumber di Gunung Gendol kembali mengalir dan bisa digunakan untuk menghidupi tiga ribu jiwa di daerah Wonogiri, Jawa Tengah.

Kedelapan kisah beserta tokoh dalam buku ini khusus dijalin dan dipersembahkan untuk Anda, yang selalu percaya dan bersemangat demi kehidupan yang lebih baik. Seperti apa yang dikatakan Dalai Lama, Jadilah baik ketika memungkinkan. Menjadi baik selalu mungkin.

KEUNGGULAN
-    Kick Andy Heroes adalah penghargaan tahunan yang diberikan Kick Andy kepada mereka yang menghasilkan karya nyata, menunjukkan pengabdian dan memberi manfaat positif pada lingkungan atau kelompok masyarakat. Delapan pahlawan terpilih dikurasi langsung oleh para juri yang terdiri dari akademisi, aktivis dan budayawan, menjadikan penghargaan ini semakin prestisius dari tahun ke tahun.
-    Buku ini merangkum profil dan kisah para pahlawan pilihan tersebut, siap melengkapi pemahaman kita dengan bahasa yang renyah dan menggugah semangat untuk mulai melakukan sesuatu yang berarti.
-    Para pahlawan terpilih di buku ini memiliki kesamaan tekad, mereka punya semangat tanpa batas untuk mengubah kehidupan diri mereka dan orang-orang di sekitar, semangat yang tidak surut dengan banyaknya tantangan dan pandangan meremehkan dari masyarakat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Wisnu Prasetya Utomo & Tim Kick Andy lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020