Generation M (Fresh Stock)

  • Cover Generation M (Fresh Stock)
  • Cover Generation M (Fresh Stock)
Rp 79.000
Hemat Rp 11.850
Rp 67.150
Judul
Generation M (Fresh Stock)  
No. ISBN
9786022913665
Tanggal terbit
Maret - 2017
Jumlah Halaman
392
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Dalam dunia yang terbayang-bayangi peristiwa 9/11 dan ISIS, buku ini memberikan pandangan yang jujur sekaligus menyegarkan mengenai Generation M: Muslim modern yang keimanannya mempengaruhi gaya hidup. Shelina Janmohamed menyederhanakan bahasan mengenai perpaduan iman, modernitas, dan identitas tadi dengan cara yang memikat.

Jika Anda ingin memahami segmen masyarakat yang tengah tumbuh ini, inilah buku yang sebaiknya Anda baca.

•    Anda akan melihat iman, prioritas, perjuangan, dan cara  Generation M mengarahkan kehidupan sehari-hari. 
•    Memetakan pasar Muslim global, menyediakan gambaran dari komoditas Islam, merayakan kreativitas kewirausahaan Islam, sekaligus menghadapi tantangan yang muncul.
•    Kenali istilah baru seperti fenomena “Mipsterz” atau Muslim Hipster, “Haloodies” atau Halal Foodies, kencan internet halal, hingga eksisnya personel boyband Muslim yang memicu keriuhan fan.

TENTANG PENULIS

Shelina Janmohamed adalah penulis buku laris Love in a Headscarf, memoar tentang kisah hidupnya sebagai wanita Muslim Inggris. Dia adalah pengamat tren sosial dan religius Islam ternama, khususnya di antara generasi muda Muslim dan para wanita Muslim. Dia juga menulis untuk Guardian, National, dan BBC. Dia merupakan wakil presiden Ogilvy Noor, sebuah konsultan pencitraan Islam secara global pertama di dunia yang berpengalaman membangun merek dengan audiens Muslim. Dia dinobatkan sebagai salah seorang dari 500 tokoh Muslim paling berpengaruh di dunia, dan secara khusus termasuk dalam daftar 100 wanita Muslim paling berpengaruh di Inggris. Institute of Practicioners in Advertising menempatkannya sebagai salah seorang “Tokoh Periklanan Wanita Inggris Masa Depan”.


KEUNGGULAN
•    Penulis merupakan tokoh berpengaruh di dunia periklanan Inggris, ia kini menjadi wakil presiden Ogilvy Noor, sebuah konsultan pencitraan Islam secara global pertama di dunia yang berpengalaman membangun merek dengan audiens Muslim.
•    Buku ini memberi sudut pandang yang segar dan cerdas pada salah satu kekuatan ekonomi paling penting di abad kedua puluh satu: generasi muda Islam dan cara mereka membentuk dunia.
•    Kisah-kisah yang dipaparkan dalam buku ini aktual, berdasar hasil riset yang baik, dan sangat direkomendasikan.

REVIEW Generation M (Fresh Stock)