Einstein : Inspirasi dan Pencerahan untuk Hidup Lebih Bermakna

  • Cover Einstein : Inspirasi dan Pencerahan untuk Hidup Lebih Bermakna
Rp 57.800
Hemat Rp 5.780
Rp 52.020
Judul
Einstein : Inspirasi dan Pencerahan untuk Hidup Lebih Bermakna
Penulis
No. ISBN
9786020446707
Tanggal terbit
September - 2017
Jumlah Halaman
224
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sejak zaman primitif hingga zaman kita sekarang ini sejarah peradaban merupakan petualangan pikiran manusia. Dari kemajuan di tangga yang paling bawah pikiranlah yang mengangkat kita ke atas, secara perlahan dan tentatif, menuju kekuatan yang lebih besar dan kehidupan yang lebih tinggi. Demikian tulis sejarawan Will Durant (2002) dalam The Greatest Minds and Ideas of All Time. Menurutnya, pikiran merupakan kekuatan penentu perubahan yang mampu membawa kehidupan manusia dari tingkat yang sederhana kepada tingkat yang lebih maju. Ini bukan berarti faktor lainnya tidak berpengaruhseperti faktor politik, ekonomi, sosial ataupun geografis namun tingkat perkembangan pikiran manusia menjadi pendorong yang paling mendasar bagi perubahan kehidupan umat manusia.

Perubahan-perubahan besar yang terjadi dalam dunia ini, seperti ditulis Willis W. Harman (1998) dalam Global Mind Change, bukan disebabkan oleh perang besar atau pemerintahan tertentu, tapi karena terjadinya perubahan pikiran. Dan peristiwa paling signifikan dalam hal ini adalah apa yang disebut revolusi ilmiah (scientific revolution) yang bermula dari Eropa barat dan terus berpengaruh ke seluruh penjuru dunia sampai sekarang. Berubahnya pikiran berarti berubah segalanya. Dinamika dunia global saat ini pun terjadi karena perubahan pikiranterutama karena pengaruh sains dan teknologi. Dalam sejarah kita dapat menyaksikan kelahiran pikiran-pikiran hebat dan genius kreatif yang memengaruhi dan mengubah pola pikir umat manusia dan kehidupan mereka ke arah yang lebih maju. Pikiran-pikiran cemerlang ini lahir dari generasi ke generasi untuk memimpin perubahan dengan ide-ide cemerlang dan penemuan-penemuan baru.

Oleh sebab itulah dapat kita tegaskan bahwa tingkat kemajuan sebuah masyarakat ditentukan oleh tingkat dan kualitas berpikir orang-orangnya. Kualitas pikiran dengan ide-ide genius, kreatif, dan inovatif yang memberikan berbagai alternatif dan pilihan yang memberikan berbagai peluang, kesempatan dan kemungkinan baru untuk berkembang lebih maju dan dinamis. Seperti kata Curley (2010) dalam The 100 Most Influential Inventors of All Time, "Kehidupan telah mengalami perubahan di sepanjang tahun melalui upaya kaum laki-laki dan perempuan yang memiliki kecerdasan, ketekunan dan kreativitas yang hadir dengan cara-cara baru dan lebih baik untuk melakukan sesuatu."

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sahrul Mauludi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020