Inilah Jalan Hijrahku : From Hopelessnes to Acceptance [Edisi TTD + gimmick]

  • Cover Inilah Jalan Hijrahku : From Hopelessnes to Acceptance [Edisi TTD + gimmick]
  • Cover Inilah Jalan Hijrahku : From Hopelessnes to Acceptance [Edisi TTD + gimmick]
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Judul
Inilah Jalan Hijrahku : From Hopelessnes to Acceptance [Edisi TTD + gimmick]  
No. ISBN
9786024181789
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2018
Jumlah Halaman
180
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya



Keunggulan buku ini:
Ditulis oleh seorang CareerCoach, pembicara publik, penulis buku yang ide-idenya segar nan "liar" yang berhubungan dengan karier dan pekerjaan yang menjadi rujukan banyak kalangan, terutama masyarakat urban.

Buku Inilah Jalan Hijrahku: From Hopelessnes to Acceptance adalah buku Rene Suhardono yang temanya tidak berkait dengan karier atau renjana (passion), tetapi kisah titik baliknya dekat dengan Allah, yang dulunya dia kesampingkan.

Buku ini inspiratif, bukan saja bagi mereka yang belum berusaha mendekatkan diri kepada Allah (hijrah), melainkan mereka yang sudah/sedang mendekatkan diri kepada Allah agar iman yang sedang dipupuk semakin tumbuh, subur, dan kuat.

Dengan gaya bahasa bertutur, buku ini makin memudahkan pembaca menyerap pesan hikmah yang terkandung di dalamnya, apalagi ini pengalaman batin seorang Rene dan Muna, istrinya bermesraan lagi dengan Sang Pencipta setelah sekian lama menjauhi-Nya.

SINOPSIS

Buku ini sekadar catatan dari orang yang ingin selalu berubah menjadi lebih baik. Bukan untuk memamerkan diri. Saya justru ingin agar mereka yang membaca buku ini tidak masuk dalam kegelapan yang pernah saya masuki. Saya berdoa agar siapa pun yang tergerak membaca tulisan ini akan menjemput hidayahnya masing-masing. Kenapa saya berubah? Dan kenapa sekarang?
... atau dalam bentuk lain yang lebih lugas tanpa tedeng aling-aling:

Kok, gitu banget berubahnya?
Gak nyangka loe kayak gini.
What happened to you?
Siapa yang nyuruh?
Are you okay? Really?

Belakangan, saya dan Muna sering menerima pertanyaan dan pernyataan seperti itu, utamanya setelah kami ... berhijrah. Sebagian memang benar-benar ingin tahu, mungkin penasaran. Sebagian lagi cenderung meragukan, atau bahkan khawatir dan curiga.

Tentang Penulis

Renѐ Suhardono, dia bukan siapa-siapa, selain suami penuh khilaf yang berusaha lebih baik setiap waktu. Berusaha baik bukan karena manusia, melainkan karena Allah. Maka, dia berdoa,“Ya Allah, mampukan aku untuk selalu dekat dengan-Mu, luluhkan kesombongan dalam diriku, mudahkan aku untuk merasa cukup atas karunia-Mu, dan jadikan keluargaku menjadi hamba yang selalu bersyukur ...”

Intan Yamuna, seorang hamba yang berusaha menjadi istri yang tegar, selalu menguatkan suami dan anak-anak untuk mendahulukan Allah. Dia tak menginginkan apa-apa, kecuali,”Ya Allah, jadikan hamba seorang istri, seorang ibu yang mudah untuk bersyukur, diberi kemampuan untuk berbakti kepada suami, menjadi teladan bagi anak-anak, mudah memaafkan, dan bermanfaat bagi orang lain ...”

REVIEW Inilah Jalan Hijrahku : From Hopelessnes to Acceptance [Edisi TTD + gimmick]

Buku Sejenis Lainnya »