Kebiasaan-Kebiasaan Wanita Sukses

  • Cover Kebiasaan-Kebiasaan Wanita Sukses
Rp 64.800
Hemat Rp 3.240
Rp 61.560
Judul
Kebiasaan-Kebiasaan Wanita Sukses
No. ISBN
9786020483368
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
232
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Panduan lapangan bisnis dan karier untuk wanita, oleh wanita. Mungkin tidak ada grup yang mengalami lebih banyak pergolakan dalam beberapa dekade terakhir dibandingkan dengan wanita yang bekerja. 10 Kebiasaan Wanita yang Sangat Sukses adalah kumpulan esai yang mengungkapkan kebiasaan karier rahasia dan kebijaksanaan yang diperoleh dengan susah payah dari beragam kelompok wanita berprestasi, yang dipilih oleh Glynnnis MacNicol dan Rachel Sklar, pendiri TheLi.st, jaringan inovatif yang ditujukan untuk mengangkat wanita profesional.

Dalam buku seri ini, setiap wanita menjelajahi satu kunci kebiasaan atau pelajaran yang membuat perbedaan dalam menempa kariernya dan mencapai kesuksesan profesional. Apakah itu eksplorasi kepribadian CNN Sally Kohn tentang "kebenaran emosional", atau Apa yang Tidak Harus Dipakai Stacy London pada keausan "Budaya Luar Biasa" kami yang aspiratif; mengapa milenial Nisha Chittal tidak akan memberitahu umurnya, dan apa yang Cindy Gallop pelajari tentang seks saat berpacaran dengan pria yang menjadi bagian dari dirinya; bagaimana pelajaran dari pramusaji membuat Jenna Wotham sampai ke New York Times, atau bagaimana Paula Froelich menyempurnakan seni "pembakaran yang terkendali" untuk memulai kembali setelah berakhirnya karier impian - esai ini mengungkap tantangan dan kesenangan dalam mengejar, dan menemukan, sukses dalam pekerjaan dan kehidupan. Terobosan yang menginspirasi, 10 Kebiasaan Wanita Yang Sangat Sukses adalah hal yang harus dibaca oleh wanita yang ingin mendapatkan status quo di tempat kerja dan membuat jejaknya sendiri menuju kesuksesan. TheLi.st adalah jaringan dan mimbar visibilitas untuk wanita profesional dari semua industri yang ambisius, berbakat, dan berkomitmen membantu kebangkitan satu sama lain. Namanya disebut sebagai Forbes 100 Best Websites for Women dan Business Insiders Silicon Alley 100, dan telah ditampilkan dalam New York Times, Marie Claire, The Guardian, Fast Company, Elle, Buzzfeed, Refinery 29, dan banyak lagi.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020