Beyond The Limits & Bravery

  • Cover Beyond The Limits & Bravery
  • Cover Beyond The Limits & Bravery
Rp 100.000
Hemat Rp 15.000
Rp 85.000
Judul
Beyond The Limits & Bravery  
No. ISBN
9786025834325
Tanggal terbit
Desember - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Tak banyak putera Betawi asli yang memilih jalan hidup menjadi pengusaha. Salah satu di antara sedikit orang itu adalah Dr. H. Abdul Radjak, DSOG (75 tahun). Buku ini menjadi menarik bukan hanya karena kelangkaan sosoknya, melainkan karena cara penulis menekuni jalan hidupnya menjadi pengusaha yang sangat inspiratif, marginal, dan sesungguhnya bisa ditiru oleh siapa saja yang memiliki latar belakang ekonomi sederhana. Oleh karena itu, buku ini menjadi bahan pembelajaran yang menarik meskipun tidak dikemas dalam bentuk "How To". Justru itu menjadi nilai lebihnya, karena kiat suksesnya secara diam-diam bisa meresap ke dalam pikiran pembacanya.

Seperti tergambar dalam judulnya, buku ini menceritakan bagaimana penulis menempuh hidupnya dengan mengembangkan cita-citanya jadi pengusaha dengan berbagai keterbatasan (limits) dibarengi keberanian (bravery) yang penuh perhitungan, juga pantang menyerah dan konsisten. Mindet tersebut bahkan sudah dimilikinya sejak anak-anak dan take action dimulai dari jualan koran saat duduk di sekolah dasar. Lebih menarik lagi, ia tetap menekuni profesinya sebagai dokter spesialis kandungan bahkan hingga usia 75 tahun masih tetap praktik. Pantas jika Dr. Abdul Radjak DSOG menjadi salah satu contoh dokter yang bisa menembus batas profesinya.

Mantan Menteri Negara BUMN DR. Tanri Abeng MBA yang juga sahabatnya, terkesan dengan pencapaian penulis. "Lebih dari 40 tahun silam, saya memprediksi dia akan menembus 'limits' of professional to be a specialist doctor. Dan ternyata itu terbukti," katanya. Sedangkan, Prof. DR. Salim Said, M.A., MAIA, Guru Besar llmif Politik Universitas Pertahanan Indonesia, menggambarkan tentang bukunya. "Cara bertutur buku ini secara tidak langsung berusaha meyakinkan para anak muda bahwa sukses yang dicapai Dr. Radjak juga bisa dicapai oleh siapa saja," katanya. Buku ini memiliki gambaran besar bahwa setiap keterbatasan ada solusinya dan di baliknya ada peluang yang bisa dikembangkan.

Buku terbitan Rayyana Komunikasindo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019