Kebelet Kaya

  • Cover Kebelet Kaya
  • Cover Kebelet Kaya
Rp 29.500
Hemat Rp 4.425
Rp 25.075
Judul
Kebelet Kaya  
No. ISBN
9799051657
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
2009
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Kebelet identik dengan sebuah upaya melepaskan seluruh hasrat di dalam diri, tanpa berpikir panjang, dan spontan (tiba-tiba terjadi begitu saja) untuk segera melepaskan semua beban. Beragam cara bisa dilakukan untuk mewujudkannya. Hal ini juga berlaku saat seorang entrepreneur ingin meraih kesuksesan dan menjadi kaya. Dan, kumpulan kisah inspiratif di dalam buku ini diharapkan mampu membuka peluang dan segera menjadi pemenang. Bagi seorang entrepreneur sejati, meraih kesuksesan bukan dengan menghalalkan segala cara, tetapi dengan menemukan potensi diri, mengasah bakat dan kreativitas, serta senantiasa memburu, dan berbagi ilmu pengetahuan.

Buku ini ditulis sebagai sebuah karya yang tidak saja mencerdaskan otak, tetapi menyarikan sebuah pengetahuan tinggi yang akan menumbuhkembangkan rasa dalam diri agar menjadikan hidup penuh dengan hikmah. Kisah-kisah inspiratif di dalam buku ini akan mewujudkan impian seorang entrepreneur menjadi sukses dan kaya yang sarat dengan nilai kesetiaan, kejujuran, dan kebenaran. Walaupun "kebelet kaya", bukan berarti seorang entrepreneur bisa mengabaikan atau melanggar nilai-nilai kebenaran.
Buku ini bisa membantu mewujudkan cita-cita menjadi seorang entrepreneur sejati yang sukses dan kaya, baik secara materi maupun moral.

REVIEW Kebelet Kaya

Buku Sejenis Lainnya »