30 STRATEGI MENDIDIK ANAK : Cerdas emosional, spiritual dan Intelektual

  • Cover 30 STRATEGI MENDIDIK ANAK : Cerdas emosional, spiritual dan Intelektual
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
30 STRATEGI MENDIDIK ANAK : Cerdas emosional, spiritual dan Intelektual
No. ISBN
9789791026208
Tanggal terbit
Mei - 2007
Jumlah Halaman
272
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x21mm
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bayangkan betapa indah terasa hidup ini, apabila kita mempunyai anak yang cerdas otaknya, baik perilakunya serta taat beribadah.Namun sebaliknya betapa tersiksa hidup ini apabila kita mempunyai anak yang bodoh otaknya, jahat, dan durhaka perilakunya bahkan tidak mengenal Tuhannya.Inilah tantangan bagi setiap kita yang memiliki anak. Kita selalu harap-harap cemas terhadap anak kita. Karena kita merasa mendidik anak bukanlah masalah sederhana.Lalu apa jalan keluar dari masalah ini?Mudah!, demikianlah ungkapan yang layak setelah Anda membaca buku ini. yang dibutuhkan hanyalah ketulusan. Ketulusan yang berbuah kemauan.Buku ini memuat 30 strategi yang bisa Anda ambil salah satunya, atau bahkan semuanya dalam menghadapi anak Anda. Anda akan mendapati bahwa kenakalan bukan lagi masalah, melainkan sumber kekuatan untuk mempersiapkan anak menjadi pribadi unggul.Membaca buku ini, Anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Anda dapat mendidik anak dengan cara yang positif, sekaligus mendidik kita baik orang tua maupun pendidik- menjadi pemimpin yang banyak akal dalam menghadapi permasalahan.

Materi Bahasan
Strategi 1: Fokus pada SolusiStrategi 2: Ungkapkan Peraasaan AndaStrategi 3: Fokus pada Hari iniStrategi 4: Bertanyalah, Kenapa?Strategi 5: Berilah contoh, Jangan Hanya PerintahStrategi 6: Jadilah Pendengar yang BaikStrategi 7: Hargailah Perilaku yang BaikStrategi 8: Pujilah Tanpa BerlebihanStrategi 9: Berpikirlah PositifStrategi 10: Tumbuhkan Kesadaran dan SensitivitasSerta Beberapa Strategi Efektif Yang Lain Dalam Mendidik Anak.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020