Kepemimpinan : Teori dan Praktik Edisi 6

  • Cover Kepemimpinan : Teori dan Praktik Edisi 6
Rp 125.000
Hemat Rp 18.750
Rp 106.250
Judul
Kepemimpinan : Teori dan Praktik Edisi 6
No. ISBN
9790624344
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
452
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

 Ini adalah sebuah buku bagus yang memaparkan teori-teori kepemimpinan. Buku ini memberikan penjelasan yang seimbang antara penelitian dan perspektif praktisi. Berbagai studi kasus, aktivitas kelas, dan survei kepemimpinan memberikan pandangan integratif atas gaya kepemimpinan individu, tim dan organisasi serta praktiknya.

Meera Alagaraja


Sumber yang hebat! Buku bagus dengan banyak studi kasus yang menarik bagi mahasiswa. Mudah digunakan, mahasiswa saya berkomentar bahwa buku ini sangat mendalam dan mudah dibaca. Buku ini mencakup seluruh aspek kepemimpinan. Buku ini adalah salah satu yang memaparkan Kepemimpinan yang Melayani (Servant leadership) dalam bentuk baru untuk dosen dan mahasiswa.

Dr. Oris Guillaume


Buku ini sangat komprehensif namun ringkas cakupannya mengenai berbagai pendekatan kepemimpinan. Buku teks ini memiliki dukungan online bagi dosen dan mahasiswa.

Tom Taylor


MENGENAI PENGARANG

Peter G. Northouse, Ph.D, adalah seorang profesor komunikasi di School of Communication at Western Michigan University. Dia telah mengajar mata kuliah Kepemimpinan, Komunikasi Interpersonal dan Organisasional, pada tingkat sarjana dan pasca sarjana.
Di samping menulis di jurnal profesional, Dr. Northouse adalah pengarang buku Introduction to Leadership: Concepts and Practice, edisi Kedua dan pengarang pendamping buku Health Communication: Strategies for Health Professionals, edisi Ketiga. Ketertarikan beliau terutama mengenai models of leadership, leadership assessment, ethical leadership, serta leadership and group dynamics.
Dia pernah menjadi konsultan di berbagai bidang, termasuk leadership development, leadership education, conflict management, dan health communication. Dia memiliki gelar doktoral dalam bidang speech communication dari University of Denver serta gelar master dan bachelor dalam bidang komunikasi pendidikan dari Michigan State University
.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020