Ratu Adil Segera Datang: Potret Pemimpin Yang Selalu Dirindukan Zaman

  • Cover Ratu Adil Segera Datang: Potret Pemimpin Yang Selalu Dirindukan Zaman
Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000
Judul
Ratu Adil Segera Datang: Potret Pemimpin Yang Selalu Dirindukan Zaman
Penulis
No. ISBN
9786027968417
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2014
Jumlah Halaman
233
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Negeri ini negeri besar, dengan kekayaan alam yang berserak di darat dan lautan, berpotensi menjadi poros dan garda depan; pemimpin sekaligus penggerak sejarah dan peradaban dunia. Sayangnya, negeri ini selalu gagal melahirkan sosok pemimpin ideal seperti yang dicita-citakan. Sehingga, nasib jutaan rakyat hanya dijadikan sebagai ajang akrobatik hasrat dan sindrom kuasa serta kekuasaan yang ada dalam diri penguasa.

Sehingga, diakui ataupun tidak, masyarakat, negara, dan bangsa ini dalam kenyataan praksis empirisnya kini sedang dihadapkan pada sindrom psikologi politik narsistik atas kekuasaan para pemimpinnya, sebuah patologi krisis kepemimpinan yang tak kunjung ada akhirnya. Karenanya, tak heran jika sebagianbesarmasyarakat ini senantiasa mengharapkan datangnya ratu adil, seorang tokoh yang (mungkin) pernah ada, hadir dan nyata, di negeri ini, tetapi kemudian pergi entah ke mana dan hanya menyisakan konsep, ajaran, serta tipe-tipe idealistis kepemimpinannya.

Lalu, siapa sesungguhnya ratu adil itu? Apakah ia benar-benar ada dan pernah hadir di negeri khatulistiwa ini? Ataukah ia hanya utopia belaka yang sengaja dihadirkan untuk menekan nyeri luka batin masyarakat nusantara?

Secara cerdas dan gamblang, Otto Sukarno CR. membeberkan konsepsi mengenai ratu adil di dalam buku ini. Ia tak semata mendasarkan analisisnya pada mitologi, tetapi juga sengaja memilih sudut pandang berbeda dan mencoba mengurutkan jalin-jemalin antara realitas sejarah bangsa ini dengan serakan beragam serat dan ramalan akan hadirnya sosok ratu adil, serta prediksinya akan langkah bangsa ini ke depan.

Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020