Pemimpin dan Kepemimpinan

  • Cover Pemimpin dan Kepemimpinan
Rp 37.000
Hemat Rp 7.400
Rp 29.600
Judul
Pemimpin dan Kepemimpinan
No. ISBN
9786021804537
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
190
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pemimpin dan kepemimpinan adalah fitrah kemanusiaan. Sejak manusia ada, pada saat itu pula pemimpin dan kepemimpinan telah ada. Oleh sebab itu, tema pemimpin dan kepemimpinan merupakan topik yang selalu menarik untuk diperbincangkan dan tak akan pernah habis dibahas. Masalah kepemimpinan akan selalu hidup dan digali pada setiap zaman, dari generasi ke generasi guna mencari formulasi sistem kepemimpinan yang aktual dan tepat untuk diterapkan pada zamannya. Pemimpin memiliki peran stategis dalam sebuah organisasi karena kesuksesan organisasi ditentukan moralitas dan kompetensi pimpinannya. Demikian juga pimpinan dimanapun letaknya akan selalu mempunyai beban untuk mempertanggung jawabkan kepemimpinannya. Hal ini mengindikasikan bahwa paradigma kepemimpinan adalah sesuatu yang sangat dinamis dan memiliki kompleksitas yang tinggi.

Masyarakat modern sekarang ini sangat berkepentingan dengan kepemimpinan yang baik, yang mampu menuntun organisasi sesuai dengan konsep-konsep manajemen modern, sekaligus bersedia memberikan kesejahteraan dan kebahagiaan kepada bawahan dan masyarakat luas.

Buku ini mengurai sekitar konsep dan praktek kepemimpinan dalam organisasi. Hadirnya buku ini dihajatkan untuk menjadi salah satu sumber inspirasi buat para pembaca didalam memahami berbagai hal yang berkaitan dengan pemimpin dan kepemimpinan. Berbagai paparan dalam buku ini merupakan pintu strategis yang dapat diaplikasikan untuk menjadi pemimpin yang diidolakan. Selamat Membaca!!


***

Dr. M. Sobry Sutikno yang memiliki nama asli M. Sobry, lahir di Jereweh Sumbawa, 9 Oktober 1977. Sejak tahun 2005 mendirikan dan mengelola situs www.sobrycenter.com sebagai media motivasi dan pengembangan diri.

Bekerja sebagai Dosen, penulis buku-buku pendidikan dan pengambangan diri, Sekretaris Lembaga Penjamin Mutu IAIN Mataram, Direktur Eksekutif YNTP for Research and Development. Di antara buku-buku yang telah dihasilkan oleh penulis adalah: (1) Pemimpin dan Kepemimpinan; (2) Belajar dan Pembelajaran; Dan lainnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. M. Sobry Sutikno lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020