Pertama, Langgar Semua Aturan

  • Cover Pertama, Langgar Semua Aturan
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Judul
Pertama, Langgar Semua Aturan
No. ISBN
9789791867337
Tanggal terbit
Agustus - 2009
Jumlah Halaman
340
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

New York Times Bestseller, Telah Diterjemah ke dalam 22 Bahasa

* * * * *

Studi terbesar di bidangnya yang pernah dilakukan.

Berdasarkan wawancara mendalam oleh Gallup Organization

terhadap 80.000 manajer di lebih dari 400 perusahaan.

* * * * *

SINOPSIS

Manajer-manajer terhebat dunia tampaknya tak terlalu banyak memiliki kesamaan. Jenis kelamin, usia, dan ras mereka tidak sama. Gaya yang mereka gunakan amat berbeda, begitu juga fokus yang menjadi sasaran mereka. Namun demikian, selain perbedaan-perbedaan tersebut, para manajer hebat memiliki satu sifat yang sama: Mereka tidak ragu-ragu untuk melanggar nyaris semua aturan yang dianggap sakral oleh kebijaksanaan konvensional. Mereka tidak percaya bahwa, dengan pelatihan yang cukup, seseorang dapat meraih apa pun yang dikehendaki pikirannya. Mereka tak berusaha membantu orang lain mengatasi kelemahan mereka. Mereka tak pernah menghiraukan aturan emas. Dan, ya, mereka bahkan mengistimewakan karyawan tertentu. Buku yang mengagumkan ini akan menjelaskan mengapa.

Dalam pasaran tenaga kerja yang ketat sekarang ini, perusahaan bersaing untuk mendapatkan dan mempertahankan karyawan terbaik mereka dengan menggunakan gaji, tunjangan, promosi, serta pelatihan. Tetapi usaha yang bermaksud baik ini seringkali tidak mengenai sasaran. Manajer garis-depan adalah kunci untuk menarik serta mempertahankan karyawan berbakat. Tidak peduli betapapun besar gaji atau betapa terkenalnya pelatihan yang diberikan, perusahaan tanpa manajer garis-depan yang hebat pasti akan mengalami kesulitan.

Inilah buku pertama yang menampilkan tolok ukur penting serta membuktikan hubungan antara pandangan karyawan dan produktivitas, keuntungan, kepuasan pelanggan, dan tingkat pergantian karyawan. Di sini terdapat pelajaran berharga tentang prestasi dan karier bagi manajer di semua tingkat. Dan di atas segalanya, buku ini juga memperlihatkan pada Anda cara menerapkan pelajaran-pelajaran tersebut dalam situasi Anda sendiri.

* * * * *

ENDORSEMENET

Buku ini menantang kepercayaan-kepercayaan dasar manajemen hebat dengan bukti yang kuat dan argumen meyakinkan. Pertama, Langgar Semua Aturan merupakan bacaan penting.

Bradbury H. Anderson, President & CEO Best Buy

Pertama, Langgar Semua Aturan benar-benar revolusioner dalam konsep dan gagasannya. Buku ini menjelaskan mengapa begitu banyak pemikiran dan praktik tradisional tidak lagi dapat diterapkan dalam dunia bisnis masa kini. Yang juga sama pentingnya, buku ini menampilkan model yang lebih sederhana dan jujur, lengkap dengan tindakan-tindakan tertentu yang memungkinkan organisasi kami mencapai peningkatan signifikan dalam produktivitas, ikatan kerja karyawan, kepuasan pelanggan, dan keuntungan.

Kevin Cuthbert, Wakil Presiden, SDM, Swisstel

Dengan wawasan meyakinkan yang didukung data akurat Gallup, Buckingham dan Coffman telah membangun dasar tak tergoyahkan bagi manajemen yang efektif. Untuk pertama kalinya, jalan terang menciptakan karyawan setia dan unit kerja berprestasi tinggi telah diketahui. Buku ini telah mengubah cara saya melakukan pendekatan terhadap pengembangan manajer. Pertama, Langgar Semua Aturan merupakan sumber amat penting bagi setiap penyelia garis-depan, manajer menengah, dan pemimpin lembaga.

Michael W. Morrison, Dekan, University of Toyota.

Dari sekian ratus buku tentang cara meningkatkan prestasi organisasi, inilah satu yang didasarkan pada bukti empirik luas. Satu buku yang memusatkan pada tindakan-tindakan spesifik yang bisa dilakukan para manajer untuk menjadikan organisasi mereka lebih baik hari ini! Di dunia ketika mengelola manusia dengan tepat akan menghasilkan keuntungan, Pertama, Langgar Semua Aturan adalah sebuah buku wajib-baca.

Prof. Jeffrey Pfeffer, Stanford Business School dan penulis The Human Equation: Building Profits by Putting People First

Sebagaimana dikatakan kedua penulis, sebagian besar nilai suatu perusahaan berada di dalam kepala para karyawannya. Kunci keberhasilan adalah menumbuhkan nilai tersebut dengan mendengarkan serta memahami apa yang ada dalam hati merekaBuckingham dan Coffman telah menemukan sebuah cara langsung untuk mengukur dan menciptakan hubungan yang sangat penting tersebut. Di Carlson Companies, keahlian mereka membantu kami menjadi perusahaan yang benar-benar peduli dan akan berhasil di pasar masa depan.

Marilyn Carlson Nelson, Presiden dan CEO, Carlson Companies

Dalam beberapa tahun terakhir, sistem dan internet telah mengambil peran utama dalam pemikiran manajemen sehingga merusak peran manusia di tempat kerja. Buckingham dan Coffman membuktikan betapa pentingnya karyawan yang cakapdan terutama manajer yang hebatbagi keberhasilan setiap organisasi.

Bernie Marcus, mantan Ketua dan CEO, Home Depot

* * * * *

PENULIS

Marcus Buckingham adalah seorang pembicara dan motivator muda ternama yang juga pelatih, pemimpin, peneliti dan penulis buku-buku bestseller. Lebih dari dua juta orang pernah dilatihnya melalui buku-buku, seminar serta perkuliahan. Marcus yang pernah menjabat sebagai aggota Sekretaris Komite Penasihat Negara bidang Kepemimpinan dan Manajemen ini memulai kariernya sebagai peneliti bersama Gallup Organization dan membantu mengembangkan pendekatan berbasis-Kekuatan bagi manajemen yang kini semakin luas diimplementasikan. Dia adalah pengajar senior di Gallups Leadership Institute.

Peraih gelar master dalam ilmu sosial dan politik dari Cambridge University ini sekarang tinggal di Los Angeles.
_______________________________

Curt Coffman adalah pemimpin latihan global untuk Gallup Organizations Workplace Management Practice. Secara rutin dia memberikan konsultasi mengenai pengembangan tempat kerja yang produktif dan berorientasi pada pelanggan. Pria yang kini seorang peneliti independen, penulis, pembicara dan konsultan ini telah berkiprah selama 22 tahun di Gallup Organization dan bekerja di Global Practice Leader.

Coffman telah memberikan konsultasi pada berbagai perusahaan yang terdaftar dalam Fortune 100 dan 500. Wilayah kerjanya meliputi dunia belahan Barat, Eropa, Asia, bahkan Timur Tengah. Misinya adalah membantu organisasi-organisasi memahami karakteristik kunci lingkungan kerja yang positif, produktif, dan berorientasi-pelanggan. Riset dan wawasan konsultasinya membantu organisasi mengukur dan mengelola kondisi tempat kerja dan pelanggan yang berimbas pada keuntungan bisnis.

Riset dan pemikirannya telah diterbitkan di berbagai media massa terkemuka termasuk Fortune, The New York Times, dan The Wall Street Journal. Selain dalam buku ini, Coffman juga adalah penulis-pendamping (co-author) buku laris lainnya, Follow this Path: How the World's Greatest Organization's Drive Growth by Unleashing Human Potential (Warner Books, 2002), yang telah diterjemah ke dalam 15 bahasa. Ia kini tinggal di Denver, Colorado, bersama istrinya Tammy dan ketiga anak mereka.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Marcus Buckingham & Curt Coffman lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020