Take The Stairs : 7 Langkah Meraih Sukses Sejati

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.13 avg rating - 2618 Goodreads ratings
  • Cover Take The Stairs : 7 Langkah Meraih Sukses Sejati
Rp 44.800
Hemat Rp 2.240
Rp 42.560
Judul
Take The Stairs : 7 Langkah Meraih Sukses Sejati
Penulis
No. ISBN
9786020205939
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
248
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 27 Februari 2013



Pujian untuk TAKE THE STAIRS

Saya selalu berkata bahwa keuangan pribadi hanyalah 20% berasal dari pengetahuan dan 80% dari perilaku. Perubahan perilaku adalah hal sulit karena dibutuhkan sesuatu yang justru terabaikan oleh mayoritas masyarakat dewasa ini: disiplin diri. Jika Anda ingin membuat perubahan dalam keuangan, bisnis, atau hubungan, jangan lewatkan Take the Stairs.

- Buku ini memberi Anda sarana yang dibutuhkan untuk mengendalikan satu-satunya orang yang menahan langkah Anda: diri Anda sendiri."-Dave Ramsey, host "The Dave Ramsey Show" dan penulis buku best-selling The Total Money Makeover.

- Buku ini tidak akan membuat Anda melewatkannya begitu saja-dan itulah sebabnya buku ini hebat. Rory Vaden memberikan pada pembacanya apa yang mereka butuhkan untuk fokus dan menangani masalah-masalah yang muncul-dan tampil sebagai pemenang." -Keith Ferrazzi, penulis buku best-selling Never Eat Alone

- Buku ini menunjukkan bagaimana mengembangkan keberanian, karakter, dan tekad untuk mencapai sukses dalam segala hal yang Anda kerjakan. Buku ini mampu mengubah hidup Anda!" -Brian Tracy, penulis buku best-selling Eat That Frog!"

Take the Stairs adalah sebuah panggilan yang memotivasi dan menantang bagi semua kita untuk mencapai kebesaran. Buku ini tidak hanya menunjukkan pada Anda cara membuat disiplin diri lebih bertahan lama, melainkan buku ini juga akan membakar kembali passion Anda untuk berhasil." ?Andy Andrews, penulis buku best-selling New York Times The Traveler`s Gift dan The Noticer"

- Buku berharga yang akan menginspirasi Anda untuk melakukan hal-hal kecil yang membuat perbedaan besar. Bacalah buku ini!"-Chester Elton, penulis buku best-selling The Orange Resolution "

Jika ada satu buku bacaan wajib tahun ini, buku inilah pilihannya. Buku ini berisikan intisari dari segala sesuatu. Brilian. Bermanfaat. Penting."-Roxanne Emmerich, penulis buku best-selling Thank God It`s Monday!"

Memotivasi diri adalah kunci kesuksesan dalam semua segi kehidupan. Bacalah buku ini dan semangat juang Anda akan bangkit!"?Mac Andeson, pendiri Simple Truths dan mantan pemilik Successories."

Jangan tertipu. Tidak ada eskalator menuju puncak. Buku ini akan memberi tahu Anda kebenaran tentang apa yang sesungguhnya diperlukan guna mencapai sukses besar dalam setiap bidang kehidupan Anda-jika Anda memilih Take the Stairs (baca: naik tangga)."?Darren Hardy, penerbit Majalah Success dan penulis buku best-selling The Compound Effect"

Jalan yang mudah tidak pernah menjadi jalan yang terbaik. Jika ingin cepat kaya atau sekadar bermimpi, pergilah ke tempat lain. Namun bila ingin menjadi unggul, bacalah buku ini. Rory tahu caranya!" ?Mark Sanborn, penulis buku best-selling The Fred Factor dan You Don`t Need A Title To Be a Leader"

Ini bukan buku yang berisikan kata-kata basi yang memotivasi dan menyemangatkan. Inilah buku yang mampu mengubah hidup Anda. Saya sangat menganjurkan buku ini bagi siapa saja yang tengah berharap meningkatkan kualitas kerja dan kehidupan ke tahap yang lebih tinggi." ?Joe Calloway, penulis buku best-selling Becoming a Category of One "

Apakah Anda mencintai karier Anda? Rory Vaden akan memberikan Anda gagasan, wawasan, dan inspirasi guna menciptakan karier yang sesuai dengan potensi terbesar Anda!" ?Sally Hogshead, penulis Fascinate dan pendiri HowToFascinate.com "

Buku Rory, Take the Stairs, berisikan pesan tentang harapan yang membangkitkan semangat dan kebenaran yang sungguh-sungguh mampu membantu Anda untuk meningkatkan kehidupan Anda. Bacalah secepatnya!" -Tom Ziglar, CEO Ziglar Inc. dan putra Zig Ziglar "

Tulus dan sederhana, buku ini patut menjadi satu-satunya buku dalam kategori ini yang ada di rak-karena itulah cara satu-satunya yang teruji untuk mencapai sukses yang otentik dan langgeng, Belilah buku ini dan camkanlah pesan ini!" -David Avrin, penulis buku It`s Not Who You Know-It`s Who Knows YOU!"

Buku inspiratif dan kuat tentang cara memanfaatkan potensi Anda dan menjadi luar biasa." -Randy Gage, penulis buku The Prosperity Mind "Take the Stairs memperkenalkan strategi-strategi khusus yang akan membantu Anda mengatasi kecenderungan menunda-nunda dan mengatasi ketakutan untuk mencapai apa pun yang Anda inginkan."-Ron Marks, penulis buku Managing for Sales Results "

Anda tidak dapat melewatkan 30 detik bersama Rory tanpa terinspirasi untuk mengubah hidup Anda. Sebentar lagi Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam bersamanya. Bersiaplah." -Jon Acuff, penulis buku best-selling Quitter: Closing the Gap Between Your Day Job and Your Dream Job.


Goodreads Review Take The Stairs : 7 Langkah Meraih Sukses Sejati

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020