Inspirasi Sukses dari Sepak Bola

  • Cover Inspirasi Sukses dari Sepak Bola
  • Cover Inspirasi Sukses dari Sepak Bola
Rp 47.500
Hemat Rp 7.125
Rp 40.375
Judul
Inspirasi Sukses dari Sepak Bola  
No. ISBN
9786027150362
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2016
Jumlah Halaman
240
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Sepakbola bukan sekadar permainan (game) atau olahraga (sport) yang telah menjadi industri dan digandrungi banyak orang di dunia. Sepakbola juga merupakan gambaran perjuangan manusia untuk meraih sukses (goal) sekaligus cara untuk mencapainya (passing dan control). Melalui buku ini, Iwel Sastra—seorang penulis, komedian, pelopor stand up comedy di Indonesia, dan motivator nomor wahid—menarasikan fenomena sepakbola dan mendedah pesan-pesan inspiratif-motivatif darinya.

Dengan gaya tutur naratif ringan yang padu antara serius, eksploratif, dan jenaka, yang sebagiannya berasal dari pengalaman dan pengamatan pribadi, Iwel menggali pesan-pesan dari fenomena sepakbola kemudian meramunya menjadi strategi-strategi jitu untuk meraih kesuksesan dalam hidup, karier, bisnis, dan lainnya. Inilah buku yang membeberkan rahasia-rahasia sukses dari sepakbola menjadi panduan yang pas untuk langkah sukses Anda.

PENULIS

WELNALDI atau yang lebih dikenal dengan nama Iwel Sastra (sebelumnya sempat menggunakan nama Iwel Wel) lahir di Padang 19 Oktober 1973. Sejak di bangku SD, ayah dua anak ini sudah memiliki ketertarikan dengan dunia lawak. Sewaktu masih bersekolah di SMP, Iwel memantapkan cita-cita untuk menjadi seorang pelawak. Selepas SMP tahun 1989, Iwel merantau ke Jakarta untuk mewujudkan impian menjadi seorang pelawak. Dalam perjalanan kariernya di Jakarta dari tahun 1989 hingga 1997, Iwel selalu gagal dalam membentuk grup lawak.

Terinspirasi oleh Jerry Seinfeld dan Bob Hope, tahun 1998 Iwel banting stir menjadi stand up comedian. Inilah yang membuat dia disebut sebagai pelopor stand up comedy di Indonesia. Sebenarnya, antara lawak dan stand up comedyserupa tetapi tak sama. Lawak merupakan komedi asli Indonesia, sedangkan stand up comedy adalah komedi impor. Secara tujuan sama-sama mulia, untuk menghibur dan membuat orang tertawa.

REVIEW Inspirasi Sukses dari Sepak Bola

Buku lainnya oleh penerbit - Alvabet »

Buku Sejenis Lainnya »